oleh

Indahnya Berbagi, Paspitu ’85 Salurkan Bantuan

Surakarta-Beragam cara dilakukan untuk meringankan beban masyarakat yang terdampak pandemi virus Corona. Seperti halnya yang dilakukan Alumni Sekolah Menegah Pertama Negeri 7 Surakarta Tahun 1985 ini.

Para alumni yang terwadahi dalam Paspitu 85, menggelar bhakti sosial dengan berbagi sembako dan uang tali asih. Bhakti sosial menyasar keluarga yang terdampak pandemi virus Corona dan para Sukarelawan Pengaturan Lalu Lintas (Supeltas) yang tersebar di Kota Surakarta.

Paket sembako yang berisi beras, minyak goreng, gula, mie instan, kue kering, syrup dan uang tunai ini, dibagikan langsung oleh para Anggota Paspitu ’85, Kamis (21/5). Paket sembako dan uang tali asih tersebut merupakan donasi dari para Anggota Paspitu ’85 yang antusias dengan adanya bhakti sosial.

Usai penyerahan, Koordinator Bhakti Sosial Paspitu ’85, Hendras Novijanto, mengatakan walaupun bantuan sembako dan uang tunai yang diberikan tidak bisa mencukupi kebutuhan hidup dalam waktu yang lama, namun diharapkan bantuan yang diserahkan dapat sedikit membantu untuk memenuhi kebutuhan pokok.

Bapak Um, salah satu penerima bantuan mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diterima.

“Senang sekali bisa dapat bantuan, karena sangat membantu di masa-masa sulit seperti ini,” ucapnya.(red)

 

Komentar

Tinggalkan Komentar