Takmir Masjid Baitul Ghoffur dusun Kalitengah desa beluk kecamatan belik mengadakan pengajian buka bersama serta pemberian tali asih kepada anak yatim, piatu dan dhuafa,rabu (13/06/2018). Kegiatan ini dihadiri oleh kepala dusun Kalitengah, ketua takmir masjid Baitul Ghoffur serta masyarakat sekitar.

 

Dalam sambutannya Agus pranoto selaku ketua panitia  menyampaikan kegiatan ini dilaksanakan oleh  Ikatan Remaja Masjid dan Takmir Masjid Baitul Ghoffur dalam rangka mencari keberkahan  di akhir bulan ramadhan. Dengan mengadakan pengajian buka bersama serta pemberian tali asih pada anak yatim,piatu dan duafa. Pada acara  pengajian  sebagai taushiyah pengajian Kiai Abdul Hadi dari lembaga dakwah Pemalang.

 

H.Muhammad Nasser selaku ketu takmir masjid baitul ghoffur  mengucapkan terimakasih pada masyarakat yang telah menjadi donatur untuk berbagi anak yatim piatu dan dhuafa dukuh Kalitengah. bahwa santunan kepada anak yatim merupakan program tahunan setiap bulan ramadhan, dan kali ini menghadirkan anak yatim sebanyak 32 anak yang berdomisili disekitar masjid baitul ghoffur Program ini dipandangnya positif, maka akan diupayakan setiap tahun jumlahnya bisa bertambah.

Semoga dengan kegiatan  berbagi ini  akan mendapatkan keberkahan dusun Kalitengah khusus nya desa beluk. Banyak anak yatim yang membutuhkan,hendaknya kita saling berbagi  diantara kita, ungkap H. Muhammad Nasser. (KH)

Tinggalkan Komentar