oleh

Imbauan Tidak Mudik ala Srikandi Squad 01 Polres Merangin

Merangin – Srikandi Squad 01 Polres Merangin mengimbau, masyaarakat agar tidak mudik lebaran, demi mencegah terjadinya peningkatan wabah Covid-19.

Penyampaian imbauan itu, dilakukan Srikandi Squad 01 Polres Merangin dengan cara berkeliling Kota Bangko, dengan menggunakan sepeda motor dan meneriakkan imbauannya melalui speaker toa. Hal itu juga dilakukan Srikandi Squad 01 di terminal-terminal angkutan umum.

Kapolres Merangin AKBP Irwan Andy Purnamawan mengatakan, selama Ramadhan 2021 tim Srikandi Squad 01 Polres Merangin beranggotakan para Polwan itu, tetap menjalankan tugasnya yakni memberikan imbauan kepada masyarakat untuk mengedepankan protokol kesehatan, juga mengimbau agar masyarakat tidak mudik lebaran tahun ini.

Imbauan untuk tidak mudik juga dilakukan Srikandi Squad 01 di terminal-terminal angkutan umum (Foto: Istimewa)

“Para polwan ini melakukan pendekatan secara preemtif dan preventif kepada masyarakat untuk memberikan imbauan pencegahan Covid-19 dan tidak mudik lebaran,” ujar Irwan, Kamis (15/4/2021).

Bentuk kepedulian Srikandi Squad 01 Polres Merangin, menjelang buka puasa mereka juga berbagi ke sesama yakni dengan memberikan takjil dan makanan kepada masyarakat.

“Kegiatan ini rutin dilakukan Srikandi Squad 01 Polres Merangin selama Ramadhan,” tandasnya. (RedG/Syah)

Komentar

Tinggalkan Komentar

News Feed