oleh

Ilmu Pemerintahan UPS Tegal Gelorakan Masyarakat Anti Golput

Pemalang- Masyarakat Desa Semaya Kecamatan Randudongkal Kabupaten Pemalang mendapatkan pendidikan politik dari Jurusan Ilmu Pemerintahan Universitas Pancasakti Tegal di Balai Desa Semaya,rabu(12/02/2020). Kegiatan ini di hadiri oleh BPD,Kepala Desa Semaya,tokoh masyarakat dan PKK.

Menurut Kepala Desa Semaya Enurudi Joko W bahwa masyarakat harus paham apa itu politik,Pemahaman masyarakat hingga saat ini masih banyak yang beranggapan bahwa politik itu bukan urusan mereka melainkan urusan pemerintah, sehingga masyarakat masih ada yang diberikan janji–janji manis. oleh karena itu Saya mengajak seluruh eleman masyarakat yang mempunyai hak pilih jangan golput dalam pemilihan pilkada pemalang yang dilaksanakan 23 september 2020, Sehingga proses demokrasi berjalan dengan baik.

Masyarakat mebubuhkan tanda tangan gerakan anti golput

Pendidikan politik di harapkan masyarakat mau dan peduli terhadap pesta demokrasi,selain itu dapat mewujudkan kesadaran dan partisipasi berdemokrasi dalam meningkatkan pengetahuan politik bagi masyarakat untuk mendorong peningkatan partisipasi secara maksimal dalam sistem politik, ungkap Dosen M UPS Tegal Dwian Hartomi Akta Padma Eldo, S. IP, M. IP

Menurut Dwian Hartomi Akta Padma Eldo, S. IP, M. IP roadshow ini dilakukan bersama para Dosen Ilmu Pemerintahan UPS Tegal Drs. H. Sana prabowo, M. Si, Dra. Hj. Sri sutjiatmi, M. SI untuk menggelorakan ke masyarakat anti golput. Karena golput itu bukan solusi, mari suksesakan Pemilukada Pemalang 2020. (RedG)

Komentar

Tinggalkan Komentar

News Feed