oleh

Ikut Kajian Sajadah Fajar, Warga Berok Dapatkan Umroh Gratis dari Pemkab Bangka Tengah

Koba – Sajadah Fajar yang merupakan program rutin Pemkab Bangka Tengah dalam hal peningkatan iman dan takwa digelar kembali pagi ini, Senin (01/01/2024). Bersama Ustaz Muhammad Kasif Heer, Bupati Bangka Tengah dan jajaran Pemkab Bangka Tengah melaksanakan salat Subuh berjamaah di Masjid Al-Anshor, Kelurahan Berok, Kecamatan Koba.

Sajadah Fajar pertama di tahun 2024 kali ini tampak spesial karena selain mendengarkan tausiah agama, para jemaah juga disiapkan dengan doorprize umroh gratis.

Algafry Rahman selaku Bupati Bangka Tengah merasa bersyukur karena di awal tahun baru 2024 masih bisa bersilaturahmi dan melaksanakan kegiatan Sajadah Fajar.

“Saya merasa bersyukur, pagi ini kami dari jajaran Pemerintah Kabupaten Bangka Tengah bisa bersilaturahmi kembali dengan masyarakat serta mendengarkan tausiyah agama oleh Ustaz Kasif Heer. Semoga segala ilmu yang telah disampaikan Ustaz Kasif Heer bisa bermanfaat, serta menjadi ladang pahala untuk kita semua,” ucapnya.

Di momen Tahun Baru 2024 ini, Algafry Rahman mengajak masyarakat untuk terus memperbaiki diri dan lebih mendekatkan diri kepada Allah SWT.

“Mari kita tingkatkan ketakwaan kepada Allah SWT, semoga kita selalu diberikan nikmat sehat agar bisa menjalankan perintah-perintahNya. Saya juga mengajak masyarakat, khususnya yang laki-Laki, untuk selalu melaksanakan salat 5 waktu di masjid,” ucapnya.

Pagi ini nomor doorprize 01 sesuai dengan tanggal dan bulan hari ini, dipegang oleh Surip (62 tahun), warga Kelurahan Berok, yang berhasil mendapatkan umroh gratis.

“Alhamdulillah ini rezeki dari Allah SWT. Awalnya saya tidak menyangka akan mendapatkan doorprize umroh ini. Ya, namanya rezeki kita tidak tahu, semua ini rezeki dari Allah SWT dam semoga berkah. Saya ucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Bangka Tengah dan juga Ustaz Kasif Heer, sehat selalu untuk kita semua, semoga selalu dalam lindungan Allah SWT,” ujar Surip. (RedG/*)

Komentar

Tinggalkan Komentar