oleh

Ikhlasgama Akan Selenggarakan Campus Expo

Pemalang – Ikatan Mahasiswa Pemalang Ikhlas Gadjah Mada (Ikhlasgama) akan menyelenggarakan Campus Expo secara luring terbatas di SMAN 1 Pemalang, Jl. Gatot Subroto No. 33, Bojongbata , Sirandu, Kec/kab. Pemalang, pada Minggu, 16 Januari 2022 nanti.

Campus Expo ini bertujuan untuk mengenalkan perguruan-perguruan tinggi negeri dan swasta kepada para siswa SMA dan SKM di seluruh Kabupaten Pemalang.

Hal ini diungkapkan oleh Ketua Panitia Simultan Pemalang 2022, Adi Ariska, mahasiswa S1 Kartografi dan Penginderaan Jauh UGM,

“Campus Expo merupakan salah satu wadah pengenalan kampus kampus yang ada di indonesia terkhusus kampus di pulau jawa yang di lakukan oleh ikatan mahasiswa yang ada di pemalang, adanya campus expo ini diharapkan dapat memberikan manfaat kepada siswa siswa sma di pemalang, memberikan gambaran terkait kelebihan dan kekurangan dari masing masing kampus sehingga siswa sma lebih matang dalam mempersiapkan pendidikan ke jenjang perguruan tinggi. “kata Adi, Jum’at (14/1).

Campus Expo akan dihadiri oleh mahasiswa Pemalang perwakilan dari Universitas Gadjah Mada, Universitas Diponegoro, Universitas Indonesia, Institut Teknologi Bandung, Universitas Sebelas Maret, dan perguruan tinggi lainnya, sebagai ajang sharing antara mahasiswa kepada para siswa (peserta).

 

Agenda tahunan ini menjadi salah satu media pengenalan oleh Ikhlasgama agar para siswa khususnya kelas XII mempunyai gambaran terhadap perguruan-perguruan tinggi di Indonesia dan bagaimana jalur masuknya masing-masing.

Selain Campus Expo, Ikhlasgama juga menyelenggarakan Webinar Motivation dan Try out Online. (RedG)

  • Penulis : Achmad Fadli
  • Editor : Sarwo Edy

 

 

Komentar

Tinggalkan Komentar