oleh

IHGMA Jateng Gelar Webinar Gratis

Solo- IHGMA ( Indonesian Hotel General Manager Associations ) Jateng asosiasi yang mewadahi para General Manager Hotel se Jawa Tengah menggelar acara Webinar Series gratis melalui aplikasi Zoom selama bulan Juli 2020. Acara ini diselenggarakan setiap hari Rabu selama bulan Juli 2020 mulai Rabu 1 Juli 2020

Ketua Bidang CSR IHGMA Jateng Retno Wulandari menyampaikan penyelenggaraan webinar ini dibingkai dalam tajuk IHGMA Jateng Peduli , sebagai wujud kepedulian serta respon sosial kita terhadap situasi pandemi yang berlangsung saat ini. Webinar ini akan mengupas beragam topik di seputar dunia hospitality seperti marketing, Komunikasi , merancang jenjang karier, serta berbagai peluang utk bekerja di industri pariwisata . Narasumber yang dihadirkan dalam acara ini adalah General Manager dari berbagai hotel di Jawa Tengah tuturnya.

Dalam putaran perdana Webinar Series ini akan mengambil tema ” Hospitality Career Plan to prepare post pandemic Era ” yang berlangsung pada Rabu 1 Juli pukul 10.30 wib via zoom dengan narasumber Dr Purwanto Yudhonagoro, SE, M.Par, CHA ( Direktur Lor In Grup ) & Julia SKB ( General Manager Hotel Grand Candi Semarang . Dan tampil sebagai moderator Ika Florentina ( Cluster General Manager Hotel Fave Manahan Solo dan Fave Hotel Solo Baru )

Acara ini mendapat respon yang sangat positif dari kalangan dunia pendidikan pariwasata dan perhotelan terbukti dari kuota yang disediakan sebanyak 100 peserta telah mendaftar untuk berpartisipasi. Kami berterima kasih atas animo yang luar biasa ini semoga webinar ini bisa menjadi ajang untuk berbagi pikiran , pengalaman serta mendorong semangat serta optimisme bersama di masa pandemi .

Untuk peserta yang tidak bisa mendaftar karena sudah penuh di edisi perdana , disarankan utk bisa mengikuti series berikutnya. Informasi mengenai acara ini bisa diperoleh melalu instagram @ihgmajateng.( red )

Komentar

Tinggalkan Komentar