oleh

IGTKI Kecamatan Belik Gelar Lomba Parenting Kolose

Pemalang-Dalam rangka Hari Pendidikan Nasional (HARDIKNAS) yang jatuh pada tanggal 2 mei 2019,  Ikatan Guru Taman Kanak- Kanak Indonesia kecamatan Belik Kabupaten Pemalang menggelar lomba parenting kolose bertempat di Lapangan Bestari Futsal Desa Beluk, Sabtu (27/04 2019). Di ikuti seluruh siswa- siswi TK se kecamatan Belik.

 

Menurut Tohir S. Pd  selaku Kepala Wilayah Kecamatan Belik Bidang Pendidikan Memberikan apresiasi pada IGTKI mengadakan kegiatan lomba parenting kolose,  memberikan perhatian pada anak-anak untuk bisa berkreasi dan kreatif. Harapannya kegiatan ini menjadi ajang rutin setahun sekali.

Lomba Mewarnai dengan menempelkan biji-bijian (Parenting Kolose)

 

Menurut Ketua IGTKI Belik Sri Lestari pada kategori lomba parenting para siswa yang mengikuti kegiatan ini didampingi langsung oleh orangtuanya, hal ini dilakukan untuk mengembangkan kreatifitas antara orangtua dan anaknya.

 

Parenting sendiri merupakan bentuk kerjasama dan memberikan edukasi kepada anak baik dalam kegiatan mewarnai dengan biji-bijian . Banyak orangtua yang berperan untuk memotivasi anak mereka dengan dorongan yang sifatnya membantu untuk mengembangkan kreatifitas anak. Ungkap Sri Lestari.(RedG)

Komentar

Tinggalkan Komentar

News Feed