oleh

IGTKI Belik Berbagi Takjil Bersama Masyarakat

Pemalang-Dalam rangka milad yang ke 69 IGTKI ( Ikatan Guru Taman Kanak-Kanak Indonesia) Kecamatan Belik Kabupaten Pemalang akan menggelar berbagu takjil yang akan dilaksanakan hari rabu tanggal 22 mei 2019 di depan Masjid Agung Belik.  Rencana kegiatan tersebut di ikuti oleh seluruh guru Tk  di 27 Lembaga pendidikan Paud Formal (TK) Se-kecamatan Belik.

 

 

Menurut ketua IGTKI Belik Sri Lestari ketika ditemui media untuk kegiatan berbagi takjil masing-masing lembaga di jatah 15 snak. jadi keseluruhan 400 jajanan yang  akan di bagikan seluruh masyarakat. Adapun titik tempat di depan Masjid Agung Belik.

 

Kegiatan berbagi takjil di gelar secara serentak seluruh Indonesia.  harapannya dengan berbagi takjil ini menjadi berkah ramadhan dan IGTKI maju dalam mendidik didik anak  yang tumbuh cerdas intelektual, emosional dan spiritualnya serta mampu mengamalkan nilai-nilai agama dan moral yang baik, disiplin dan hormat terhadap orang tuanya serta menghasilkan anak didik yang berkarakter sesuai cita-cita luhur pendidikan ungkap Sri Lestari(RedG)

Komentar

Tinggalkan Komentar

News Feed