Wonogiri – Untuk mewujudkan keinginan warga selama ini akan jalan yang memadai dan bagus untuk dilewati, pengerjaan rabat jalan dalam TMMD Reguler 102 Kodim 0728/Wonogiri terus dikebut, Senin(30/7).

 

Suyati (57) warga RT 04/RW 06, Dusun Dadapan terlihat bersemangat membantu TNI dengan mengangkat batu koral untuk campuran pembuatan cor, dia sangat senang sekali dengan adanya rabat jalan ini karena warga Dusun Dadapan terlebih pada musim penghujan tidak perlu memutar jauh kurang lebih 7 km apabila mau ke Pacitan (Jawa Timur). Dengan senyum bangga dia berujar “sak meniko mboten usah muter tebih pak menawi badhe tindak ten Nawangan(Jatim) gene sederek,” ujarnya.

Danki Satgas Lettu Arm Toni Siswanto dari Yon Armed 3 105/Tarik Naga Pakca menyampaikan, bahwa pengerjaan rabat jalan tersebut terus dikebut sebelum penutupan TMMD.

“Kita akan berusaha seoptimal mungkin dengan didukung dari masyarakat sekitar dengan tidak mengesampingkan mutu jalan. Pengerjaan rabat jalan sampai sore ini diperkirakan selesai 920 m dari jarak yang telah ditentukan yaitu 1.270 m,” tutupnya.(RedG).

Tinggalkan Komentar