Ibu-ibu warga Surajaya ikut serta dalam kegiatan pembangunan fisik di TMMD Sengkuyung tahap III kodim 0711/Pemalang

Pemalang – Para perempuan perkasa ikut dalam pengerjaan sasaran fisik program TMMD Sengkuyung tahap III TA. 2018 Kodim 0711/Pemalang. Para ibu-ibu dan remaja putri tidak mau ketinggalan dalam berpartisipasi dalam pengerjaaan proyek sarana fisik di TMMD sengkuyung tahap III Kodim 0711/ Pemalang. Kegiatan Fisik ini merupakan pengerasan jalan penghubung yang menghubungan antara dua desa dan dua kecamatan yaitu desa Surajaya kec. Pemalang dengan desa Penusupan Kec. Bantarbolang, pada Kamis (01/11/18).

Anggota Kodim 0711/Pemalang bersama warga terus dilaksanakan setiap hari demi mengejar target yang sudah direncanakan. Peran ibu-ibu warga masyarakat selain ikut serta dalam penyiapan konsumsi baik berupa sarapan pagi maupun keperluan makan siang, juga tampil langsung secara fisik ikut serta mengangkut dan mengangkat material yang digunakan untuk pengerasaan jalan.

Tentunya peran serta kaum hawa ini sangat diapresiasi oleh para anggota kodim 0711/Pemalang yang bersama-sama mayarakat mengerjakan pembangunan di desa Surajaya. (Red kontributor Chandra Pendim 0711)

Tinggalkan Komentar