oleh

HUT Polwan, Polres Metro Bekasi Kota Gelar Bakti Sosial

Bekasi – Dalam memperingati HUT Polwan ke-73, personel polisi wanita Polres Metro Bekasi Kota menggelar bakti sosial di Yayasan Galuh, kelurahan Sepanjang Jaya, kecamatan Rawalumbu.Kegiatan tersebut dilepas langsung oleh Kapolres Metro Bekasi Kota, Kombes Pol Aloysius Suprijadi di halaman Mapolres Metro Bekasi Kota pada Selasa (24/08/21).

Kombes Pol Suprijadi berharap melalui kegiatan ini Polwan akan semakin solid dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. Kapolres menilai peran Polwan sejajar dengan polisi pria.

“Saya berharap rekan-rekan polwan, pada hari jadi polwan yang ke-73 ini dapat lebih kompak lagi, karena kita tahu peran polwan saat ini sejajar dengan anggota polisi lelaki dalam terselenggaranya Kamtibmas,” ungkap KombesPol Suprijadi dalam keterangannya, Rabu (25/8/2021).

Terpisah, Kabag Sumda Polrestro Bekasi Kota, AKBP Agustin S selalu pimpinan kegiatan ini menyebut polwan akan selalu hadir di tengah masyarakat. Salah satunya membantu Yayasan Galuh yang merawat ODGD.

“Kita polwan hadir agar bisa ambil bagian, karena mereka adalah bagian dari kita, bagian dari masyarakat,” ucap AKBP Agustin.

Selain di Yayasan Galuh, para polwan juga bergerak langsung ke TPU Pedurenan tempat pemakaman pasien Covid-19. Mereka memberikan langsung bantuan sembako kepada para petugas pemakaman dan pemulasaran jenazah covid-19.

“Dimana tugas mereka pada situasi pandemi Covid-19 saat ini juga butuh perhatian, karena tugas mereka yang cukup berat,” tutur AKBP agustin.(RedG)

  • Penulis : Ian Rasya
  • Editor : Sarwo Edy

Komentar

Tinggalkan Komentar