oleh

HUT Kota Semarang Ke-474, Joko Santoso: Bagaimana Caranya Terbebas dari Banjir dan Rob

Semarang – Hari Ulang Tahun (HUT) Kota Semarang ke-474 pada 2 Mei 2021 rupiah diperingati bersamaan dengan Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas).

Pada kesempatan kegiatan organisasi sayap partai Gerindra Kota Semarang, Ketua DPC Gerindra Kota Semarang Joko Santoso selamat atas HUT Kota Semarang ke-474. Dia mengatakan, semoga diulang tahun Kota Semarang pada 2 Mei 2021, warga Kota Semarang menjadi lebih semangat dan lebih hebat.

“Kami ucapkan selamat hari jadi Kota Semarang ke-474, semoga dengan semangat ulang tahun bisa membuat warga Kota Semarang menjadi lebih semangat, tentram, sejahtera, berkeadilan, dan religius tentunya. Dan menjadikan Kota Semarang semakin hebat,” kata Joko Santoso, Minggu (2/5/2021).

Anggota Komisi C DPRD Kota Semarang itu mengungkapkan, cita-cita kedepan untuk Kota Semarang tersebut menjadikan Kota Semarang menjadi kota metropolitan.

“Staf saya Kota Semarang menjadi kota metropolitan yang bisa dibanggakan di Jawa Tengah. Karena apapun Kota Semarang menjadi ibukota provinsi. Dimana target-target yang ingin dicapai terutama infrastruktur. Terkait dengan bagaimana caranya terbebas dari banjir dan rob serta mempunyai Jalan Lingkar Luar atau jalan lingkar. Kota Semarang, yang dapat mengurangi kemacetan di tengah Kota Semarang, “harapnya. (RedG / Dicky Tifani Badi)

Komentar

Tinggalkan Komentar

News Feed