oleh

HUT KE-51 KORPRI SATKER DITJEN STRAHAN KEMHAN

Jakarta –  Pada hari Selasa (29/11/22), Pegawai Negeri Sipil (PNS) Ditjen Strahan Kemhan menggelar acara syukuran dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Korps Pegawai Republik Indonesia (HUT Korpri) Ke-51 Tahun 2022 bertempat di Ruang Aula Tritura Lt.8 Gedung Ahmad Yani Ditjen Strahan Kemhan.

Dihadiri langsung oleh Sekretaris Ditjen Strahan Brigjen TNI Oktaheroe Ramsi, S.IP, M.Sc, acara tersebut dilaksanakan dengan sederhana ditandai acara potong tumpeng sebagai simbol rasa syukur Korpri di usianya yang ke-51 dan dilanjutkan dengan Sosialisasi Penyusunan SKP (Sasaran Kinerja Pegawai) oleh Narasumber dari BKN (Badan Kepegawaian Negara)   Ibu R.Y. Arie Widya, S.Kom  diikuti oleh Pengurus Korpri Ditjen Strahan Kemhan  serta            Seluruh Pegawai Negeri Sipil Ditjen Strahan.

Sesditjen Strahan Kemhan dalam sambutanya, mengatakan atas nama Dirjen Strahan Kemhan mengucapkan Selamat HUT Korpri ke 51 tahun 2022 kepada seluruh Anggota Korpri Ditjen Strahan serta menyampaikan apresiasi dan  ucapan terima kasih atas partisipasi kepada Narasumber dan peserta yang telah berkenan hadir dan meluangkan waktu untuk belajar dan mengenal Penyusunan SKP, berbagi ilmu dari ahlinya.

Penyusunan SKP ini harus terwujud  guna  mendukung tercapainya reformasi birokrasi yang akuntabel, objektif, transparan dan partisipatif bagi seluruh Pegawai Ditjen Strahan sehingga tercipta Sumber Daya Manusia Pertahanan yang professional.

Sasaran Kinerja Pegawai (SKP) merupakan penerapan  rencana  kinerja  dan  target  yang  akan dicapai oleh setiap pegawai yang harus dicapai setiap tahunnya. Target tersebut telah ditentukan, diketahui,  serta  disetujui  oleh  pimpinan  pegawai yang bersangkutan berdasarkan tugas pokok dan fungsi masing-masing.  Sebagaimana kita ketahui peningkatan kinerja yang tepat sasaran dan berorientasi hasil merupakan salah satu bagian dari transformasi cara dan budaya kerja yang sangat penting untuk di laksanakan karena  kinerja  individu  harus  mendukung kinerja organisasi. (RedG/Sitho-Jkt).

Baca Juga  Bina Teritorial Di Perbatasan RI-Malaysia

 

 

Komentar

Tinggalkan Komentar