oleh

HUT Ke 18 Himpaudi Bangka Tengah Gelar Lomba Kolase

Koba — Himpunan Pendidik dan Tenaga Kependidikan Anak Usia Dini Indonesia (HIMPAUDI) Kabupaten Bangka Tengah Provinsi kepulauan Bangka Belitung merayakan Hari Ulang Tahun ke 18 dan Hari Anak Nasional, dengan mengusung tema “Mewujudkan Organisasi Profesi Yang Bermutu Dalam Mendidik dan Melindungi Anak Bangsa Menuju Indonesia Maju”, menggelarl omba Kolase, lomba senam kreasi dan lomba media looseparts.

“Hari ini kita memperingati Hari Anak Nasional dan HUT ke 18 Himpaudi Bangka Tengah, tentu saya merasa sangat senang terhadap Bunda Paud yang telah berusaha menumbuhkan kreativitas anak Bangka Tengah,” ujar Bupati Bangka Tengah Algafry Rahman, Kamis (21/9/2023).

Suasana lomba dalam peringatan HUT Himpaudi

Ia mengatakan, kami akan selalu memberikan dukungan terhadap 160 Paud yang ada di Bangka Tengah, agar terus berinovasi dan berkreasi dalam memberikan pendidikan terhadap anak Bangka Tengah.

” Berkreasi, melalui warna dan tarian, dengan harapan meningkatkan kepercayaan diri mereka,” ucapnya.

Sementara itu, Bunda Paud Bangka Tengah, drg Eva Algafry mengatakan, semakin bertambah usia, harus semakin semangat dalam memberikan kontribusi terhadap anak Bangka Tengah. Tantangan ke depan semakin hebat, karena pada saat ini bukan hanya tentang ilmu, tapi juga adab.

“Pendidikan anak usia dini ini merupakan kunci bagi anak dalam mengembangkan bakat untuk membangun peradaban Indonesia di masa yang akan datang,” imbuhnya (RedG/Rizal).

Komentar

Tinggalkan Komentar