oleh

HUT BUMN Ke 25 ,Jalan Sehat di Bangka Tengah

Koba — Hari Ulang Tahun ke 25 “Bersama Badan Usaha Milik Negara Menuju Indonesia Sehat” Bupati dan masyarakat Kabupaten Bangka Tengah menggelar jalan sehat yang akan dilaksanakan pada Minggu, 19 Februari 2023, rute start dari Tugu Bundaran Kota Koba dan garis finish di Alun-alun Kota Koba. mulai pukul 06.00 WIB, gratis dan bertabur hadiah, Jumat siang (17/02/2023) di ruang rapat Dirperkimhub, Perkantoran Pemerintah Daerah Kabupaten Bangka Tengah Provinsi Kepulauan Bangka Belitung.

Ketua pelaksana HUT BUMN, Fani Hendra Saputra mengatakan menyiapkan 2000an kupon gratis, bertabur hadiah, dalam acara jalan sehat HUT BUMN Ke-25 serentak di 15 Provinsi se Indonesia ini bertema “Bersama BUMN Menuju Indonesia Sehat” ini, juga ada pelayanan SIM keliling dan masih banyak lainnya, seusai technical meeting bersama panitia.

“Untuk rute start, dari Tugu Bundaran Kota Koba dan garis finish di Alun-alun Kota Koba. Acaranya, kita mulai pukul 06.00 WIB, jadi pesertanya harus datang lebih awal dong, untuk pengambilan kupon dan voucer belanja di stand kuliner yang telah disiapkan,” katanya.

Fani juga merincikan, untuk hadiah doorprize yang telah disiapkan panitia antara lain, 2 unit sepeda listrik, sepeda gunung 2 unit, 2 unit sepeda BMX, TV 32 inch, kulkas, Hp Android, kompor gas, kompor listrik, seterika dan lainnya.

“Selain aneka doorprize dan voucer gratis, acara juga dimeriahkan dengan penampilan Cinta Lida, Band Desvin, Dejenaira, hingga atraksi Reog dari PSHT Cabang Bangka Tengah,” ungkapnya.

Fani berharap, melalui kegiatan ini dapat terus memberikan energi positif menggugah kesadaran segenap elemen bangsa untuk terus bersatu,” tandasnya. (RedG/Rizal F)

Komentar

Tinggalkan Komentar