oleh

HUT Brimob ke-76, Kapolri Minta Brimob Jadi Garda Terdepan

Jakarta – Minggu, 14 November 2021 merupakan Hari Ulang Tahun ke 76 Korps Brigade Mobile atau Brimob Polri. Upacara peringatan HUT ke-76 Korps Brigade Mobile atau Brimob Polri dipimpin langsung Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo  di Markas Komando Brimob Kelapa Dua, Depok, Jawa Barat, Minggu (14/11/2021).

“Saya menyampaikan selamat kepada seluruh keluarga besar Korps Brimob Polri dimana pun rekan-rekan berada. Semoga seluruh personil Brimob senantiasa memberikan dharmabakti kepada terbaik masyarakat,” ungkap Kapolri Sigit mengawali amanatnya.

Kapolri juga mengapresiasi kinerja seluruh anggota Korps Brimob yang telah berkontribusi dan mendedikasikan diri dalam kegiatan pengamanan Kamtibmas, event nasional, dan kegiatan kemanusiaan.

“Brimob telah banyak berkontribusi dalam melaksanakan tugas-tugas baik dalam hal kamtibmas, mulai dari Operasi Madago Raya, Operasi Nemangkawi dan pengamanan event-even nasional seperti PON dan Peparnas 2021,” tutur Kapolri.

“Moto Brimob, sekali melangkah pantang menyerah, sekali tampil harus berhasil, tentunya harus tertanam jiwa sanubari rekan-rakan semua. Jadilah garda terdepan dan Brimob hadir menjadi sosok yang dicintai masyarakat,” sambung Kapolri.

Dengan berbagai prestasi ditorehkan Brimob, Kapolri mengatakan selaku pimpinan Polri memberikan apresiasi atas loyalitas dan pengabdian anggota. Oleh karena itu, Polri telah memberikan sejumlah penghargaan bagi personil Brimob.

“Di tahun 2021, kita telah memberikan penghargaan 3 KPLP Anumerta, 27 KPLP yang telah melaksanakan tugasnya, 105 PIN Polri, 5 piagam penghargaan dan 79 promosi pendidikan diberbagai tingkat,”

“Tentunya harapan saya, penghargaan ini terus dijadikan untuk terus mengukir prestasi rekan-rekan. Saya berkomitmen untuk terus memberikan penghargaan kepada prajurit-prajurit yang berprestasi dan mampu melaksanakan dengan baik,” imbuh Kapolri.(RedG/R)

Komentar

Tinggalkan Komentar