oleh

HUT Bhayangkara ke 73 Dengan Fun Bike Dan Mancing Mania 

Pati – Dilapangan Mako Brimob Pati Dandim 0718/Pati Letkol Arm Arief Darmawan S.Sos bersama anggota mengikuti Pesta Rakyat Fun Bike dan lomba mancing dalam rangka Hut Bhayangkara ke 73 Tahun 2019 Polres Pati. Minggu (30/06/2019)

Kapolres Pati Akbp Jhon Wesly Ariyanto S.I.K dalam sambutannya mengatakan kita patut bersyukur bahwa keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah Pati sangat kondusif. Ucapan terima kasih kepada Pemda Pati yang telah mendukung kegiatan Polri dalam rangka menciptakan Kamtibmas di wilayah Kabupaten Pati.

Beberapa kegiatan pengamanan mulai Pilkades, Pileg, Pilpres, serentak secara umum berjalan dengan baik. Termasuk pengamanan lebaran walaupun masih terjadi beberapa kasus tapi masih bisa ditangani dengan baik.

Lebih lanjut Kapolres mengatakan Polri diusianya yang ke 73 tahun dalam mengabdi dan melayani masyarakat masih banyak kekurangan, tapi kami bertekad dan berupaya memperbaiki sistim pelayanan yang masih kurang hingga bisa dirasakan secara maksimal oleh masyarakat, pesta rakyat dalam rangka Hut Bhayangkara ke 73 salah satu tujuannya adalah menyambung tali silaturahmi dan keakraban antara TNI/POLRI dan masyarakat.”jelas Kapolres.

Ditemui di lokasi Dandim Pati Arm Arief Darmawan S.Sos beserta jajaran mengucapkan selamat Ulang tahun Bhayangkara ke-73, semoga Polri semakin profesional dalam memberikan pelayanan kepada masysakat, dan tetap solid bersama-sama TNI dalam menjaga tegaknya Negara Kesatuan Republik Indonesia,” tutur Dandim Pati. (RedG penulis nartopendimpati)

Komentar

Tinggalkan Komentar

News Feed