oleh

Hujan tak Menyurutkan Petugas Semprot Pasar di Wilayah Comal

Pemalang – Hujan yang mengguyur Kabupaten Pemalang dari tadi malam sampai saat ini tidak menyurutkan  Tim  Monitoring dan Evaluasi (Monev) Penegakan Protokol Kesehatan dan Penanganan Covid – 19 Kabupaten Pemalang melaksanakan monitoring wilayah dan penyemprotan disinfektan di Kecamatan Comal, Minggu (7/2).

Hari kedua dalam himbauan Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo digunakan oleh tim Monitoring dan Evaluasi (Monev) Penegakan Protokol Kesehatan dan Penanganan Covid – 19 Kabupaten  Pemalang  di bawah pimpinan Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Pemalang Wahadi, S.E. serta didukung oleh Kasdim 0711 Pemalang Mayor CPM Edi Nuryanto, Kasat Sabhara Polres Pemalang AKP Sahrani Rahadi, Danramil Comal Kapten Inf. Sarmin yang diwakili oleh Serka Wahyu, Perwakilan dari camat Comal serta pihak terkait lainnya melakukan penyemprotan Desinfektan di lapak pedagang di Pasar Comal, pertokoan di Pasar Comal serta area sekitar Pasar Comal.

Selain pasar Comal dan sekitarnya, juga dilakukan penyemprotan di Pasar Kandang, Kecamatan Comal.

Danramil Comal Kapten Inf. Sarmin berpesan kepada masyarakat Desa Kandang khususnya para pedagang yang beraktivitas di pasar Kandang diharap selalu menjaga kebersihat serta mentaati Protokol Kesehatan.

“Hendaknya selalu menjaga kesehatan dan mematuhi protokol kesehatan bila besok pasar sudah buka lagi,”harap Kapten sarmin.

Tentunya pemutusan rantai sebaran corona tidak hanya tanggung jawab petugas saja melainkan seluruh masyarakat secara bersam-sama agar mematuhi Protokol kesehatan yang telah ditetapkan (RedG/SWE)

 

Komentar

Tinggalkan Komentar

News Feed