oleh

Hujan Deras Dinding Pagar Kantor Bupati Roboh

Wonogiri – Hujan deras yang mengguyur Kota Gaplek pada Kamis (20/12) sore mengakibatkan robohnya dinding pagar Kantor Bupati Wonogiri yang beralamat di Lingkungan Sanggrahan RT 3 RW 9 Kelurahan Giripurwo,Kecamatan Wonogiri.

Menurut Kasubag Humas Polres Wonogiri Kompol Hariyanto mewakili Kapolres AKBP Uri Nartanti Istiwidayati mengatakan warga setempat bernama Wario (52) sedang membersihkan genangan air di halaman rumahnya yang berlokasi di dekat tempat kejadian pada pukul 15.30 WIB.

“Sekitar 15 menit dia mendengar suarah gemuruh yang sangat keras setelah ditengok teryata dinding pagar pembatas pendopo rumah dinas Bupati Wonogiri roboh sepanjang kurang lebih 10 meter,” ujarnya.

Hariyanto menambahkan pihak kepolisian dan BPBD Wonogiri telah melaksanakan pembersihan puing-puing runtuhan pagar yang berserakan di jalan.

“Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut namun kerugian ditaksir sekitar 30 juta rupiah.Kontrusi pondasi yang tua dan tergerus air yang menyebabkan bangunan pagar tersebut runtuh,” tutupnya. (RedG)

Komentar

Tinggalkan Komentar