oleh

Holspec Running Club Bandung: Meniti Perjalanan dari Nol ke Puncak Prestasi

Bandung – Dengan slogannya “From zero to Hero”, Holspec Running Club telah menjadi fenomena luar biasa sejak berdiri kokoh di Bandung sejak 22 Oktober 2022. Klub lari ini tak hanya tempat para pelari mengasah prestasi atletik, tetapi juga sarana memupuk semangat persaudaraan dan dedikasi tinggi dalam dunia lari.

Dipimpin oleh pendiri yang berdedikasi, Sanny Kho, didukung oleh rekannya, ketua klub Teddy Setiadi, dan pelatih ulung, Coach Handi Elang, klub ini telah meraih sejumlah prestasi gemilang. Salah satunya adalah kemenangan podium pertama dalam kategori Young Talent 10K Borobudur Marathon 2023.

Prestasi klub ini tidak berhenti di situ. Mereka juga meraih podium ketiga dalam Half Marathon Borobudur Marathon 2023, serta podium kelima dalam 10K Borobudur Marathon pada tahun yang sama. Prestasi ini menegaskan posisi Holspec Running Club sebagai salah satu kekuatan lari di Indonesia.

Pengakuan resmi dari KONI Bandung memberikan dorongan tambahan bagi klub ini dalam pengembangan atletik di daerah tersebut. Meskipun dihadapkan pada tantangan, seperti pembobolan akun Instagram sebelumnya, klub ini tetap teguh dan bangkit kembali dengan semangat baru melalui akun Instagram baru mereka @holspec.running.club.

Sebagai pendiri klub ini, Sanny Kho, yang memiliki ketertarikan yang kuat dalam dunia lari, merasa sangat bangga dengan perkembangan dan pencapaian para anggota klub. Holspec Running Club bukan hanya tempat berlari, melainkan juga komunitas solid, inspiratif, dan membantu mewujudkan mimpi-mimpi atletik generasi muda Indonesia.

Dengan berbagai prestasi yang telah diraih dan semangat yang tak pernah pudar, Holspec Running Club bukanlah sekadar klub lari biasa. Mereka menjadi simbol wadah bagi mimpi-mimpi besar yang terus berkembang dalam setiap langkah menuju puncak kesuksesan di dunia lari. (RedG/A. Kamal)

Komentar

Tinggalkan Komentar