oleh

Himbauan Warga Agar Menjaga dan Memelihara Keamaan Selama Bulan Suci Ramadhan

Wonogiri- Danramil 06/Batuwarno Kapten Inf Sunarta beserta forkopincam menghadiri Rapat kordinasi dan pembahasan Tarawih keliling bersama menjelang bulan Ramadhan 1440 H yang bertempat di Pendopo Kecamatan Batuwarno, Kamis(2/5).

Hadir dalam kegiatan tersebut antara lain Camat Batuwarno Krisma Eko Setyono, Danramil 06/Batuwarno Kapten Inf Sunarta, Kanit Binmas Aiptu Mujiono, Ka.KUA Suparna, tokoh agama se-Kecamatan Batuwarno dan tamu undangan lainnya.

Dalam sambutan Camat Batuwarno menyampaikan agar mempersiapkan masjid maupun mushola pada saat nanti tarawih keliling. Untuk para pemangku jabatan di Desa maupun di dusun agar memvalidkan data kependudukan di tiap-tiap Desa/Kelurahan.

Danramil 06/Batuwarno menyampaikan perkenalan kepada masyarakat masyarakat dan memohon dukungan untuk kerjasama agar dalam pelaksanaan tugas sebagai Danramil berjalan dengan lancar, serta mengucapkan rasa terima kasih kepada seluruh lapisan masyarakat yang telah membantu pesta demokrasi di wilayah Kecamatan Batuwarno berjalan dengan aman dan terkendali, berkat bantuan dari semuanya.

Danramil juga menambahkan dalam menyambut bulan suci ramadhan nanti,kami selaku jajaran Forkopimcam menghimbau dan mengajak kepada seluruh warga masyarakat agar saling membantu menjaga dan memelihara keamanan dan ketertiban diwilayah Batuwarno.

“Agar selama kita menjalani ibadah puasa dapat berjalan aman dan lancar dan ibadah puasa kita di terima oleh Allah SWT,” tegasnya. ( red )

Komentar

Tinggalkan Komentar