oleh

Henry Indraguna Diangkat Sebagai Plt Ketua LKI Partai Golkar

Jakarta– Pengacara ternama ,Henry Indraguna diangkat sebagai Pelaksana Tugas (Plt) Ketua Lembaga Komunikasi dan Informasi (LKI) Dewan Pimpinan Pusat Partai Golkar guna melaksanakan semua amanat yang sudah diberikan sebagai seorang Ketua Lembaga sebelumnya.

Rapat Pleno Lembaga Komunikasi dan Informasi (LKI) DPP Partai Golkar berlangsung di Gedung Baru DPP Partai Golkar ruang RAII, pada Senin 5 April 2021.

Rapat pleno yang dihadiri oleh Pengurus Lembaga ini dipimpin Toar Manembu, B.IT., S.Kom selaku Sekretaris dan Henry Indraguna selaku Penasehat Ahli Lembaga Komunikasi dan Informasi DPP Partai Golkar.

Adapun hasil Rapat Pleno Lembaga Komunikasi dan Informasi DPP Partai Golkar ini, diantaranya:

Lembaga Komunikasi dan Informasi (LKI) DPP Partai Golkar sebagai lembaga berada di bawah kepengurusan DPP Partai Golkar pimpinan Dr. Airlangga Hartano merupakan salah satu media yang digunakan oleh Partai Golkar guna meraih kemenangan dalam pemilihan di setiap tingkatan dan mengantarkan Ketua Umum DPP Partai Golkar Dr. Airlangga Hartarto sebagai Presiden Republik Indonesia pada Pemilihan Presiden 2024.

Lembaga Komunikasi dan Informasi (LKI) DPP Partai Golkar tidak berjalan optimal. Hal ini dikarenakan Ketua Lembaga Komunikasi dan Informasi DPP Partai Golkar, Ricky Rachmadi mengalami insiden terkena penyakit disebabkan virus COVID-19 dan menyebabkan Ricky Rahmadi meninggal dunia.

Untuk memaksimalkan Tugas Pokok Fungsi (Tupoksi) dari Lembaga Komunikasi dan Informasi (LKI) DPP Partai Golkar, maka dipandang perlu dibuat sebuah Kelompok Kerja (Pokja).

Henry Indraguna, Senin (5/4) mengatakan maka perlunya ide dan gagasan yang harus dimunculkan dan dihimpun oleh Lembaga Komunikasi dan Informasi (LKI) DPP Partai Golkar sesuai dengan Tugas Pokok Fungsi (Tupoksi) LKI Partai Golkar sesuai dengan tujuan dari Partai Golkar yang sesuai dengan AD/ART serta Peraturan Organisasi Partai.

Baca Juga  Polres Bangka Tengah Berikan Penghargaan Tiga Personil Berprestasi di Porprov VI Bangka Belitung

Henry menambahkan tidak optimalnya kepengurusan Lembaga Komunikasi dan Informasi DPP Partai Golkar dikarenakan kosongnya kursi jabatan Ketua, maka dipandang perlu untuk dilakukan pergantian jabatan Ketua atau setingkat.

Kelompok Kerja (Pokja) sebagai salah satu alat dan cara guna memaksimalkan Tugas Pokok Fungsi (Tupoksi) Lembaga Komunikasi dan Informasi DPP Partai Golkar, maka perlu dipimpin oleh seorang koordinator.

Memberhentikan Ricky Rachmadi sebagai Ketua Lembaga Komunikasi dan Informasi DPP Partai Golkar.

Mengangkat Henry Indraguna sebagai Pelaksana Tugas (Plt) Ketua Lembaga Komunikasi dan Informasi DPP Partai Golkar untuk melaksanakan semua amanat yang sudah diberikan sebagai seorang Ketua Lembaga. Serta mengangkat Adhitya Rachmadi sebagai Koordinator Kelompok Kerja (Pokja) Lembaga Komunikasi dan Informasi DPP Partai Golkar.

Sebagai Plt LKI Partai Golkar, Henry Indraguna siap mendukung Ketua Umum Partai Golkar Dr. Airlangga Hartarto maju sebagai calon Presiden pada tahun 2024.

“Untuk pemilu tahun 2024, kami Lembaga Komunikasi dan Informasi Partai Golkar mendukung penuh Bapak Airlangga Hartarto maju menjadi sebagai calon Presiden Republik Indonesia,” tutupnya. (RedG/Aris Y)

Komentar

Tinggalkan Komentar