oleh

Helmy Hemilton Perkuat Tim Pemenangan Di Dapil X Jateng

Pemalang – Calon anggota DPR RI dari Partai Demokrat, Helmy Hemilton S.H MH, menggelar konsolidasi dengan srikandi dapil 10 Jateng di ballroom kolam renang desa Lodaya, kecamatan Randudongkal, kabupaten Pemalang, Minggu (28/1/2024). Acara tersebut dihadiri oleh sekitar 100 orang emak-emak yang merupakan kader dan simpatisan partai berlambang bintang mercy.

Dalam sambutannya, Helmy Hemilton yang diwakili oleh adiknya, Sandi, mengapresiasi peran srikandi dalam membangun partai dan mengkampanyekan visi-misi Demokrat dan Prabowo Gibran. Ia juga berharap para srikandi dapat berkomitmen dalam membantu mensukseskan pemenangan Helmy Hemilton sebagai perwakilan DPR RI dari dapil X yang meliputi Kabupaten Batang, Kabupaten/Kota Pekalongan, dan Kabupaten Pemalang dan pemenangan Prabowo Gibran sebagai presiden.

“Kita harus bersatu dan solid untuk memenangkan pertarungan ini. Srikandi adalah ujung tombak partai yang memiliki jaringan luas dan pengaruh besar di masyarakat. Saya berharap kalian dapat menjadi duta-duta Demokrat yang menyampaikan program-program yang pro rakyat dan pro kemajuan,” ujar Sandi.

Sandi juga menargetkan minimal 120.000 suara untuk Helmy Hemilton dari dapil 10 untuk dapat lolos ke Senayan. Ia mengaku optimis target tersebut dapat tercapai dengan kerja keras dan kerjasama dari semua pihak.

“Target ini bukan angka sembarangan, tapi berdasarkan hasil survei dan kalkulasi yang matang. Saya yakin kita bisa mencapainya jika kita bekerja dengan sungguh-sungguh dan bersinergi dengan semua elemen partai koalisi dan masyarakat. Insya Allah Helmy Hemilton tidak akan mengecewakan kalian jika terpilih nanti. Dan saya yakin Helmy Hemilton akan berjuang untuk kepentingan rakyat dan daerah kita,” tegasnya.

Acara konsolidasi tersebut berlangsung dengan khidmat dan penuh semangat. Para srikandi menyatakan siap mendukung dan memenangkan Helmy Hemilton sebagai calon anggota DPR RI dari dapil X dan memenangkan Prabowo Gibran sebagai presiden. Mereka juga berjanji akan menggalang suara dan memobilisasi simpatisan untuk memilih nomor urut 2 untuk Helmy Hemilton dari Partai Demokrat dan nomor urut 2 untuk Prabowo Gibran pada pemilu legislatif 2024 mendatang. (RedG/Lidin Cho)

Komentar

Tinggalkan Komentar