oleh

Hebat, Hanya 3 Pekan Jembatan Gantung Di Bojong Kelar Direbah kodim 0710 pekalongan 

Pekalongan – Komandan Komando Distrik Militer (Dandim) 0710/Pekalongan Letkol Inf Muhammad Ridha melakukan pengecekan terhadap pengerjaan jembatan gantung yang menghubungkan desa Randumukti Waren Kecamatan Bojong dengan desa Purworejo Kecamatan Sragi, Kamis (11/10/18)

 

Jembatan dengan Volume Panjang 83meter x Lebar 1,2 meter, yang menghubungkan dua kecamatan tersebut di targetkan rampung dalam 3 pekan mendatang

“ Kita adakan pengecekan dengan maksud untuk memastikan pengerjaan rehap jembatan ini sesuai spek dan target,dan ini memasuki hari ke 7 pengerjaan sudah berjalan 60 persen di harapkan 3 pekan mendatang jembatan ini sudah b rampung dan bisa di gunakan oleh masyarakat,”Ungkap Dandim.

Pihaknya berharap, dengan jadinya jembatan gantung tersebut nantinya bisa digunakan oleh masyarakat terutama untuk arus transportasi dalam mengangkut hasil panen dan bisa meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

“ Saya berharap, setelah jembatan ini jadi,bisa digunakan sebaik-baiknya oleh masyarakat sebagai sarana arus transportasi dan bisa meningkatkan perekonomian serta kesejahteraan masyarakat,”Pungkasnya.

Untuk di ketahui, bahwa dalam merehab jembatan tersebut, Kodim 0710/Pekalongan bekerja sama dengan PT. Telkom sebagai mitra dalam ikut serta dalam percepatan pembangunan di daerah.(RedG kontributor rusg99)

Komentar

Tinggalkan Komentar