oleh

Hati-hati Penipuan Mengatasnamakan Dirreskrimsus Polda Jambi

Jambi – Dirreskrimsus Polda Jambi menjadi korban modus penipuan, dan pemerasan melalui Whatsapp (WA), yang mengatasnamakan dirinya.

Hal tersebut disampaikan Dirreskrimsus Polda Jambi Christian Tory saat dikonfirmasi via WA Senin (8/5/23).

Christian Tory Mengatakan bahwa Pelaku telah melakukan upaya penipuan ke beberapa usaha dengan mengatakan namakan dirinya.

“ Iya dia ( Pelaku) Menghubungi beberapa pengusaha dan mengaku sebagai saya, ” Ujarnya.

Lanjut Christian Tory “ Pelaku meminta sejumlah Uang kepada para penguasa mulai dari Puluhan Juta Hingga Ratusan Juta rupiah, ”

Hal tersebut terungkap setelah adanya beberapa perusahaan dan pengusaha melapor serta memberitahu kan kepada Dirreskrimsus Polda Jambi Christian Tory tentang nomor whatsapp baru yang mengaku sebagai Dirreskrimsus Polda Jambi dan memintai sejumlah uang.

Dirreskrimsus Polda Jambi Christian Tory menegaskan dan menghimbau ke masyarakat agar waspada dan hati-hati jika ada yang mengatasnamakan dirinya dan meminta sejumlah uang sudah dipastikan itu bukan dirinya.

“Ya jika ada yang meminta – minta sejumlah uang apalagi menggunakan nomor whatsapp yang bukan yang biasa saya gunakan saya pastikan bahwa itu penipuan, ” terang nya (RedG/Syah)

Komentar

Tinggalkan Komentar