Pemalang-Hasil tes ujian tertulis di Desa Gembyang Kecamatan Randudongkal sistem transparasi, bahkan pembuatan soal didatangkan dari semarang. Sehingga panitia pilkades ingin terbuka tidak ada yang ditutupi, seluruh calon yang mengikuti ujian tertulis apapun hasilnya harus legowo, hal ini disampaikan oleh Makmur Santosa ketua panitia pemilihan desa gembyang,kamis (25/10/2018).

 

Makmur Santoso menambahkan yang paling  penting  warga  untuk menjaga persatuan dan kesatuan. Adapun yang lolos mengikuti pemilihan  kepala desa antara lain Makmur, Irwan,Darori, Dwi Tilarsih dansuparjo.

Calon Kepala Desa Gembyang lolos ujian tertulis

 

Kepala Desa Gembyang Muslih menyampaikan yang  tidak lolos jangan minder dan berkecil hati. Mari kita jaga kedamaian dan jaga kebersamaan pada proses pemilihan kepala desa  gembyang.

 

Desa Mejagong

Menurut Son Haji Selaku Sekdes Desa Mejagong pada pendaftaran pemilihan pilkades yang mendaftar 6 orang, dan diadakan tes tertulis,  adapun yang  lolos. mengikuti pemilihan kepala desa meliputi Edi Yuliarso, Darmo, Turino, Dedi Purwanto, HM Suparno.(RedG)

 

Tinggalkan Komentar