Pacitan – Hasil survei yang di lakukan Sindikasi Survei Indonesia (SSI), paslon satu Indrata Nur Bayuaji-Gagarin Sumrambah, mendapatkan hasil tinggi bila di bandingkan dengan paslon nomor urut dua.

61,4 % untuk pasangan calon Aji-Gagarin dan 7,4 % untuk pasangan calon Yudi Sumbogo-Isyah Ansori. Hasil survei menunjukkan Swing voters 31,2 % dan di prediksi akan bisa terdistribusi kepada kedua calon.

Meskipun hasil yang di peroleh oleh calon dengan jargon Nyawiji-Sumrambah, sangat tinggi namun tidaklah membuat pasangan ini besar hati tapi terus bergerak untuk mendengarkan aspirasi masyarakat serta bersilaturahmi ke berbagai pelosok desa akan terus di lakukan.

“Alhamdulillah, kami pasangan Nyawiji-Sumrambah tetap bersyukur atas hasil survei yang di lakukan oleh SSI. Pastinya survei itu melalui metodelogi yang baik dalam mengukur elektabilitas calon,  maka hasil yang kemarin kami anggap baik hasilnya,” kata Indrata Nur Bayuaji, Kamis (5/11) .

Kendati demikian, Aji akan tetap terus melakukan road show nya agar capaian yang di lakukan oleh tim Survei bisa lebih lagi mengalami kenaikan persentase dengan hasil yang maksimal.

Aji, berharap agar hasil survei yang akan dilakukan lagi hasilnya akan lebih meningkat.

“Harapan kami masih ingin meningkatkan lagi hasil survei tersebut, karena masyarakat pacitan harus lah tau siapa pasangan calon nomor urut satu ini sampai ke akar-akarnya,” tandasnya (RedG/Apri).

 

Tinggalkan Komentar