oleh

Hasil Ikan Meningkat, Nelayan Jual ke Pihak KIP Mitra PT Timah

Bangka Barat – Sempat di prediksi sejak beroperasi nya KIP Mitra BUMN PT Timah hasil tangkapan nelayan berkurang di karenakan aktifitas KIP di daerah Desa Belo Laut Kecamatan mentok Kabupaten Bangka Barat.

Pantauan harian ini Nelayan Belo Laut dan para mitra KIP saling bergandengan tangan dengan mengedepankan asas simbiosis mutualisme, hal ini terlihat jelas ketika nelayan menjual hasil tangkapan ikan mereka yang semakin meningkat kepada pihak mitra KIP PT Timah dan di sambut baik oleh pihak KIP Teluk Kelabat dengan membeli hasil tangkapan tersebut, minggu 6/12/2020.

Salah seorang warga menjelaskan kepada harian ini bahwa mereka sekarang ini jelas terbantu kan baik dari hasil tangkapan ikan yang mulai meningkat, bantuan sembako gratis di tambahkan lagi dengan pengobatan gratis serta di akhiri oleh beliau dengan memanjatkan doa agar kegiatan KIP Mitra BUMN PT Timah bisa sukses terus, tuturnya.

Kabag Pengawasan KIP Bangka Barat Sugarta Menambahkan bahwa asas simbiosis mutualisme antara pihak nelayan dan para KIP Mitra PT Timah akan terus terjalin dan berharap serta berdoa agar hasil tangkapan nelayan desa belo laut terus meningkat dan hal ini bisa kita lihat dari hasil tangkapan nelayan hari ini yang di jual mereka ke pihak KIP Teluk Kelabat, Ujar Sugarta. (RedG/Prima).

Komentar

Tinggalkan Komentar

News Feed