oleh

Hasil Audit, Polda Jambi Ada Temuan Positif

JAMBI – Polda Jambi laksanakan kegiatan Taklimat Akhir Kegiatan Audit Kinerja Itwasum Polri Tahan II T.A 2023 Aspek Pelaksanaan dan Pengendalian di Jajaran Polda Jambi pada Selasa, (29/08/2023).

Kegiatan yang dilaksanakan di Aula Lantai IV Mapolda Jambi tersebut dipimpin langsung oleh Irwasum Polri Komjen Pol. H. Ahmad Dhofiri didampingi oleh Irwil 1 Itwasum Polri Brigjen Pol. Agus Saripul Hidayat dan Wakapolda Jambi Brigjen Pol. Yudawan Roswinarso.

Pada kegiatan tersebut juga dihadiri oleh Irbidjemen SDM I Itwil I Itwasum Polri Kombes Pol. Mansjur, Irbidjemen Opsnal I Itwil I Itwasum Polri Kombes Pol. Prabowo Santoso, para Auditor Itwil I Itwasum dan PJU Polda Jambi.

Pada kesempatan tersebut Irwasum Polri memberikan apresiasinya kepada Polda Jambi yang sudah baik dalam pengelolaannya.

” Saya melihat Polda Jambi ini sangat hebat dalam berinovasi, serta membuat program-program yang baik, mudah-mudahan prestasi ini dapat dipertahankan kedepannya. Pesan saya kepada rekan-rekan sekalian untuk semua temuan pada Audit Kinerja agar segera langsung ditindaklanjuti, dan saya harapkan kedepannya jangan sampai ada temuan yang berulang. ” Ucap Ahmad Dhofiri.

Disampaikan oleh Irwil I Itwasum Polri pada pembacaan pernyataan hasil audit, bahwa Polda Jambi memiliki beberapa temuan yang perlu mendapat perhatian.

Selain itu juga di dapatkan temuan positif yang telah dilakukan oleh polda jambi, diantaranya yaitu pembangunan gedung siginjai Sakti Wirabakti hibah dari Pemprov Jambi T.A. 2022 yang di desain sangat modern, kemudian pembangunan sarana poli tumbuh kembang anak pada rumah sakit Bhayangkara TK II Jambi yang memiliki terobosan inovatif dan kreatif.

” Terima kasih dan penghargaan kepada Kapolda Jambi beserta seluruh staf, atas keterbukaan dan kerja sama yang telah diberikan selama tim audit berada di jajaran Polda Jambi, terutama atas berbagai fasilitas dan kemudahan sehingga pelaksanaan tugas audit berjalan lancar dan tertib sesuai dengan rencana yang telah ditentukan. ” Ucap Irwil I Itwasum.

Baca Juga  Ketua Koperasi SUPJ di Jambi Ditetapkan Sebagai Tersangka Pencuri TBS

Sementara itu, Wakapolda Jambi juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada tim Itwasum Polri yang telah hadir di Polda Jambi.

” Suatu kebanggaan bagi kami kedatangan Pejabat Mabes Polri berpangkat Bintang Tiga yang duduk di Polda Jambi pada hari ini
dalam rangka menjamin program prioritas Kapolri, kami melaporkan bahwa Polda Jambi sudah melaksanakan Operasi Cipta Kondisi menjelang Pemilu 2024. ” Ucap Wakapolda Jambi.

Wakapolda Jambi juga meminta Kasatker/Kasatwil, agar segera memperbaiki pada setiap temuan dengan sungguh-sungguh paling lambat dua minggu sudah melaporkan kepada Bapak Kapolda Jambi.

” Jadikan temuan audit ini sebagai proses pembenahan, agar temuan temuan tersebut dapat dijadikan masukan untuk di tindak lanjuti dalam rangka mewujudkan pelaksanaan program serta kegiatan pada Polda Jambi dan jajaran. ” Pesan Wakapolda Jambi.(RedG/*)

Komentar

Tinggalkan Komentar