oleh

Haru Prosesi Wisuda SMA Muhammadiyah Belik

Pemalang-Sebanyak 56 siswa-siswi Sekolah Menengah Atas (SMA) Muhammadiyah Belik menjalani prosesi wisuda pada Selasa (30/4/2019 ) di Hall Jambe Kembar Belik Pemalang.

Prosesi wisuda dihadiri oleh Pengurus Pimpinan Cabang Muhammadiyah Belik, , Kepala Sekolah SD, SMP, SMK Muhammadiyah Belik, Tokoh Masyarakat dan orang tua wisudawan/wisudawati.

 

Menurut  Kepala Sekolah SMA muhammadiyah Belik Slamet Purwanto, S.Pd dalam kesempatan yang baik ini, sebelumnya saya atas nama Keluarga Besar SMA Muhammadiyah Belik mengucapkan terima kasih atas kehadiran segenap undangan, khususnya bapak/ibu orang tua peserta didik,  untuk saling berbagi kebahagiaan atas semua karunia keberhasilan pendidikan yang telah dijalani anak-anak yang kita cintai.

Sambutan Kepala Sekolah SMA Muhammadiyah Belik Slamet Purwanto S. Pd

 

Zaman sekarang sudah semakin maju dan berkembang harapannya lulusan SMA Muhammadiyah Belik mampu bersaing di tingkat nasional maupun internasional. Oleh karena itu jangan pernah berhenti untuk belajar dan mencari peluang. kami ucapkan selain  terimakasih kepada bapak/ibu orangtua peserta didik  atas kepercayaan yang telah diberikan kepada staf pendidikan dan tenaga kependidikan, untuk mendidik dan mengajar putra-putri bapak/ibu selama  3 tahun ini.  Semoga Mendapatkan ilmu yang bermanfaat bagi masyarakat sekitar. Ungkap Slamet Purwanto, S.Pd.

Komentar

Tinggalkan Komentar