oleh

Haru Perpisahan Siswa SMP Negeri 1 Belik

Pemalang-SMP Negeri 1 Belik Kecamatan Belik Kabupaten Pemalang menggelar acara perpisahan kelas IX, Beragam seni panggung yang ditunjukkan siswa-siswi memeriahkan acara tersebut. Acara yang di hadiri Forkompimca Belik, Tokoh Masyarakat, Orang Tua Wali Murid serta seluruh Siswa-siswi SMP Negeri 1 Belik. Kamis(20/06/2019).

Tak sedikit para siswa yang tak kuasa menahan air mata karena harus berpisah dengan para guru, teman dan kenangan indah selama tiga tahun menuntut ilmu.

Sementara itu, Kepala SMP Negeri 1 Belik Drs Teguh Herwaluyo S.Pd mengaku bangga dengan kegiatan acara perpisahan siswa kelas IX yang berjalan sukses walaupun penyelenggaraannya kepanitian dilakukan oleh para siswa. Tentunya juga ada pendampingan dari Guru. Siswa yang lulus untuk tahun ini 269 siswa dan kelas SMP Terbuka 19.

Jangan pernah melupakan almamater sekolah ini, yang penuh kenangan dan perjuangan dalam menuntut ilmu. Saya doakan supaya bisa melanjutkan tingkat atas. Harapannya Alumni SMP Negeri 1 Belik menjadi orang sukses semua. Ungkap Kepala SMP Negeri 1 Belik Drs Teguh Herwaluyo S.Pd. (RedG/KH)

Komentar

Tinggalkan Komentar