oleh

Haris Terpilih Menjadi Ketua PMII Kota Semarang Periode 2023/2024

Semarang – Pengurus Cabang Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PC. PMII) Kota Semarang menggelar konferensi cabang (Konfercab) XLI dengan tema “Anglaras Ilining Banyu, Angeli Ananging Ora Keli” yang diselenggarakan di Auditorium Pemda Jateng, 21-23 September 2023.

Andre Bahtiar Ketua PC PMII Kota Semarang menyampaikan bahwa Konfercab adalah forum tertinggi di tingkat PC serta merupakan forum bertemunya harapan baru dan gagasan baru PMII Cabang Kota Semarang ke depan.

“Ini merupakan momentum bagi kader PMII Kota Semarang berkumpul dan menyaksikan agasan dari para kandidat. Artinya ada harapan baru bagi kader-kader untuk kedepannya menyiapkan gerakan yang lebih baik,” tambah Andre Bahtiar selaku ketua PC PMII Periode 2022/2023.

Dalam sambutannya Muhammad Muhamtashir Ketua PKC PMII Jateng menyampaikan untuk memerkokoh PMII dengan literasi dan mengadakan pertemuan seluruh rayon minimal satu kali dalam satu bulan untuk melakukan gerakan kolektif.

Pada Konfercab kali ini, ada empat kandidat ketua Cabang PMII Kota Semarang, diantaranya adalah M. Yusrul Hana, Adam Kriyani, Haris Al Mustaqim, dan Aji Ali Saputra serta satu kandidat Korps PMII Puteri (KOPRI) yaitu Ambar Fitriyah.

Dalam pemilihan Ketua PC PMII Kota Semarang Haris Al-Mustaqim kader Komisariat PMII UPGRIS yang mempunyai selogan slogan PMII MAJU (Mandiri, Adaptif, Jati diri, Unggul) terpilih menjadi Ketua PMII Kota Semarang dan Ambar Fitriyah sebagai KOPRI PMII Kota Semarang.(RedG /*)

Komentar

Tinggalkan Komentar