Pemalang – Setelah melaksanakan sertijab pada Senin (18/3/2019) kemarin  Kapolsek Petarukan, AKP Titik Liestyowati SH memberikan arahan dan motivasi kepada anggota pada kegiatan jam pimpinan di Aula Polsek Petarukan Polres Pemalang Polda Jawa Tengah, selasa (19/3/2019).

Pama yang sebelumnya menjabat kasubag humas Polres Pemalang ini dalam arahannya mengajak anggota untuk melaksanakan tugas dengan baik, semangat dan penuh tanggungjawab, selalu peka dan waspada terhadap situasi yang terjadi maupun yang dimungkinkan timbul sehingga dapat diantisipasi pada kemudian hari.

“Untuk menjaga situasi kamtibmas tetap kondusif, semua fungsi saling membantu dalam semua kegiatan,” imbau AKP Lis.

“Unit Sabhara melaksanakan patroli, Intelkam deteksi dini, Reskrim tingkatkan kring serse, SPKT meningkatkan pelayanan masyarakat, unit Binmas beserta Bhabinkamtibmas sambang Toga, Tomas di desa binaan, serta Sie Humas meliput setiap kegiatan masyarakat.” Jelas AKP Titik Liestyowati S.H.

Kapolsek Petarukan juga mengingatkan agar TNI Polri Netral terkait dalam Pilpres dan Pileg tahun 2019.

“Hindari keberpihakan anggota terhadap salah satu Paslon, anggota polisi harus netral dan fokus dalam menjaga Kamtibmas” tegasnya.

AKP Lis juga mengingatkan seluruh anggota agar tulus dan ikhlas dalam bekerja, tanpa merasa terbebani dalam melaksanakan tugas sehingga dapat dilaksanakan dengan baik.

“Laksanakan tugas dengan profesional dan proporsional, sesuai dengan tugas dan tanggungjawabnya masing-masing untuk memberikan jaminan keamanan dan kenyamanan pada masyarakat” pungkasnya. (RedG kontributor humasrespml)

Tinggalkan Komentar