oleh

Hari Natal, Kapolda Jambi Pantau Situasi Kamtibmas Melalui Udara

JAMBI – Kepala Kepolisian Daerah Jambi Irjen Pol Rusdi Hartono bersama Karo Ops Kombes Pol Feri Handoko, Dirlantas Kombes Pol Dhafi memantau langsung jalannya perayaan Natal melalui Udara dengan menggunakan Helikopter, Minggu (25/12/22).

Pemantauan yang dilakukan Irjen Pol Rusdi Hartono untuk memastikan bahwa perayaan Natal dan arus lalu lintas selama Natal berjalan dengan baik dan lancar.

Disampaikan Irjen Pol Rusdi Hartono bahwa pemantauan yang dilakukan untuk memastikan bahwa perayaan Natal di Jambi berjalan lancar, aman dan kondusif.

” Kita lihat dari Udara, tidak ada kendala di beberapa Gereja yang ada di Kota Jambi, semua lancar dan kondusif, ” ungkapnya.

Selain itu, Jenderal Bintang Dua tersebut menyebutkan bahwa, tidak hanya lewat udara saja kita melakukan pemantauan, namun Tim juga kita siagakan di masing-masing Gereja untuk pengamanan Natal dan Tahun Baru.

” Kita berharap selama perayaan Natal dan malam pergantian Tahun nanti Jambi tetap kondusif, ” pungkasnya.

Untuk diketahui, Polda Jambi telah melakukan berbagai upaya dalam meningkatkan kondusifitas keamanan guna menciptakan situasi kamtibmas di Provinsi Jambi yang aman dan kondusif, yang mana sebelum perayaan Natal dan Tahun Baru Kepolisian Daerah menggelar pengamanan serta membuka Pos Pelayanan dibeberapa titik yang ada di Provinsi Jambi, sehingga selama perayaan Natal dan Tahun Baru bisa berjalan lancar. (RedG /Syah)

Komentar

Tinggalkan Komentar