oleh

Hari Libur, Polres Bateng Tetap Laksanakan Vaksinasi

Bangka Tengah– Kepolisian Polres Bangka Tengah (Bateng) membuka kembali gerai vaksinasi covid-19 di aula pratisara wirya, Minggu (19/09/2021).

Kapolres Bateng, AKBP Moch. Risya mustario mengatakan kegiatan hari ini merupakan upaya Polri mempercepat vaksinasi, target herd imunity sesuai program dicanangkan Pemerintah Republik indonesia harus terealisasi sesuai harapan.

“Seperti sekarang hari libur, Polres Bateng kembali membuka gerai vaksinasi kepada masyarakat Bateng,” kata AKBP Moch Risya.

Ia mengaku sengaja melaksanakan kegiatan Vaksinasi dihari libur, mengingat kesibukan warga dihari kerja senin hingga jum’at.

“Sasaran kami masyarakat yang sibuk dihari kerja, dan siapa tahu dihari libur mereka bisa meluangkan waktunya untuk mengikuti Vaksinasi Covid-19,” ungkapnya.

Ia mengaku sekira pukul 07.09 Wib bersama jajarannya melakukan pemantauan, dan tercatat hingga pukul 15.00 wib ada 437 orang yang melaksanakan vaksinansi.

“Tercatat sebanyak 219 vial Vaksin Covid-19 yang sudah kita suntikan kepada 437 orang beragam profesi,” ungkapnya.

AKBP Risya menyebut dalam kegiatan Vaksiansi pihaknya tetap mengecek kesehatan peserta, bagi yang dianggap sehat bisa mengikuti Vaksinasi Covid-19. Vaksinator Covid-19 hari ini dipimpin langsung dr.Rickson matondang, dibantu petugas kesehatan Pemkab Bateng.

“Masyarakat yang datang telah terlayani dengan baik, dan yang datang dipastikan harus vaksin setelah mendapat keputusan dari dokter vaksinator polres bangka tengah dr. Rickson Matondang.(RedG)

  • Penulis : Rizal Phalevi
  • Editor : Sarwo Edy

 

Komentar

Tinggalkan Komentar

News Feed