oleh

Hari Libur, Pangdam Jaya Tinjau Vaksinasi Massal 

Depok – Upaya vaksinasi ke masyarakat  dilakukan oleh  TNI tak kenal hari libur. Pangdam Jaya Mayjen TNI Mulyo Aji, M.A,. meninjau vaksinasi massal yang digelar oleh Koramil 01/Panmas Kodim 0508/Depok,  di Kelurahan Rangkapan Jaya, Sabtu (16/10/2021).

Mengendarai sepeda motor,  Pangdam langsung menuju lokasi vaksinasi di Kelurahan Rangkapan Jaya Depok, hal ini guna mengetahui secara langsung di lapangan tentang kegiatan vaksinasi yang digelar oleh Koramil 01/ Panmas Kodim 0508/Depok.

Setibanya di lokasi vaksinasi, Pangdam memberikan support baik terhadap petugas vaksinator maupun kepada warga yang melaksanakan vaksinasi di lokasi tersebut.

“Bahwa kehadiran Pangdam Jaya di lokasi vaksinasi tersebut adalah guna memberikan motivasi, serta edukasi betapa pentingnya vaksinasi dalam mewujudkan herd immunity, sehingga kita segera keluar dari dari masa pandemi ini,  “ujar Kapendam Jaya Kolonel Arh Herwin Budi Saputra, Minggu (17/10).

Lebih lanjut Kapendam membeberkan, bahwa untuk diketahui saat ini terhadap warga yang mengidap komorbit pun bisa dilaksanakan vaksinasi, karena sudah tersedia vaksin yang khusus diperuntukkan kepada warga yang memiliki komorbit.

” Kami mengimbau silahkan segera mendatangi gerai-gerai vaksinasi yang telah disiapkan oleh Koramil atau sarana Faskes Kodam Jaya, “pungkas Kapendam Jaya.

Kegiatan peninjauan yang dilaksanakan Pangdam Jaya berjalan aman dan tertib, serta senantiasa menerapkan disiplin protokol kesehatan. Hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya Dandim 0508/Depok Kolonel Inf Agus Isrok Mikroj, S.I.P., Danramil 01/Panmas dan Pasiops Kodim 0508/Depok.(RedG)

 

  • Penulis : Ian Rasya
  • Editor : Sarwo Edy

Komentar

Tinggalkan Komentar