Hari Juang Kartika, Kodim 0711/Pemalang Tandai Dengan Penghijauan

Pemalang – Kasdim 0711/Pemalang Mayor Kav Hariyono mewakili Dandim memimpin kegiatan penghijauan dalam rangka Hari Juang Kartika (HJK) ke 73 tahun 2018 di wilayah Kodim 0711/Pemalang, bertempat di RT 33 RW 08 Dusun Kubang Desa Mereng Kec. Warungpring Kab. Pemalang, pada Rabu (05/12/18).

Hadir dalam kegiatan tersebut Kasdim 0711/Pemalang Mayor Kav Hariyono, Camat Warungpring Sugiyanto, Sip., Pasi Ter Kodim 0711/ Pemalang Kapten Inf Sarmin, Danramil 10/Moga Kapten Czi Jahuri, Danramil 11 Belik Kapten Inf Irwan Sofiatudin, Wakapolsek Warungpring Iptu Sutiran, Danpos Warungpring Ramil 10/Moga Peltu Puad, Kades Mereng Andri Irawan, Prajurit Kodim 0711/Pemalang dan Polres Pemalang dan Masyarakat Desa Mereng.

Adapun bibit yang ditanam dalam kegiatan tersebut adalah bibit durian sebanyak 250 batang

Sebelum pelaksanaan kegiatan Dandim 0711/Pemalang Letkol Inf Edy Supriyadi, S.S., M.M., M. Tr (Han) melalui Kasdim menyampaikan Ucapan puji syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa bahwa pada hari ini masih diberikan keselamatan dan kesehatan sehingga kita masih bisa berkumpul disini dalam acara penanaman pohon untuk penghijauan dalam rangka Hari Juang Kartika (HJK) ke 73 tahun 2018. Pada memperingati Hari Juang Kartika ke 73 tahun ini Kodim 0711/Pemalang melaksakan beberapa kegiatan diantaranya penghijauan dengan penanaman pohon.

Kasdim berterima kasih kepada Muspika dan pak Kades yang telah menyediakan tempat/lahan sehingga acara dapat dilaksanakan dengan baik. Mudah-mudahan pohon yang ditanam dapat bermanfaat untuk masyarakat. Laksanakan kegiatan ini dengan senang hati sehingga menghasilkan buah durian yang nantinya dapat dinikmati oleh anak cucu kita, kegiatan ini juga untuk meningkatkan kemangnunggalan TNI dengan rakyat., imbuhnya.

Kegiatan selanjutnya penanaman pohon oleh Kasdim 0711/Pemalang tanda di mulainya kegiatan penghijauan dalam rangka Hari Juang Kartika (HJK) ke 73 tahun 2018 di wilayah Kodim 0711/Pemalang dan diikuti oleh peserta lainnya. (RedG Kontributor Candra)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *