Wonogiri- Peringatan hari lahir tentu mempunyai makna tersendiri, berbagai acara atau kegiatan digelar untuk memperingati hari lahir, SMA N 1 Jatisrono turut menyemarakkan dalam rangka memperingati HUT-nya yang ke-28 dengan menampilkan kesenian daerah dan pentas seni yang bertempat di aula SMA N 1 Jatisrono, Senin (15/10).

 

Untuk menyambut hari ulang tahunnya SMA N 1 Jatisrono terlebih dahulu telah menggelar berbagai kegiatan lomba antar kelas dan pada acara puncaknya inilah dilaksanakan penyerahan hadiah dan piagam bagi pemenang dari kegiatan lomba tersebut.

Serda Fredy Aprianto menyampaikan ucapan selamat atas bertambahnya usia ke-28 SMA N 1 Jatisrono sekaligus berharap agar SMA N 1 Jatisrono dapat menambah kualitas dan kuantitas dalam sistem pendidikan kepada anak didiknya, sehingga ke depan bisa melahirkan generasi-generasi penerus bangsa yang berkualitas.

“Kami berharap SMA N 1 Jatisrono ini dapat memberikan pelayanan pendidikan kepada masyarakat Kecamatan Jatisrono,” imbuhnya.

Hadir dalam kegiatan tersebut antara lain Sekcam Jatisrono Agus Sugiarto, DPRD Wonogiri Tuharno, Danramil 14/Jatisrono yang diwakilkan kepada Serda Fredy Apriyanto, Polsek Jatisrono Aiptu Didik, Kepala Sekolah SMA N 1 Jatisrono Sentot, Ketua Panitia Agung Suhendra Dwi Putranto, para guru SMA N 1 Jatisrono dan siswa-siswi SMA N 1 Jatisrono, (Pendim 0728/Wng).

Tinggalkan Komentar