oleh

Hari Jadi Kabupaten Pemalang ke 447, ini Harapan Gema Keadilan

Pemalang – Besok Senin, 24 Januari 2022, Kabupaten Pemalang genap berusia 447 tahun. Harapan akan kemajuan dan kesejahteraan di bumi Pemalang dipanjatkan seluruh rakyat Kabupaten Pemalang berada.

Kondisi Indonesia, termasuk Pemalang akan mengalami bonus demografi, dimana jumlah anak muda akan dominan, begitu juga kabupaten Pemalang.

Menurut Ketua Ketua Gema Keadilan Pemalang, Himawan AR apabila Pemalang memberikan ruang kepada pemuda untuk membentuk kepribadian dan kedewasaannya. Maka akan lahir pemuda pemalang yang memiliki tekad yang kuat, memperjuangkan cita-cita membangun daerahnya, ikhlas serta siap berkorban.

“Jika itu terjadi, maka Kabupaten Pemalang akan menjadi daerah yang maju dalam segala sektor, pemalang mampu bersaing dan mengejar ketertinggalan dari daerah lain. Karena pemuda ikut ambil peran.” kata Himawan, Minggu (23/1).

Lebih lanjut, Himawan menuturkan pada momentum Hari Jadi ke-447 Kabupaten Pemalang ini, anak muda harus memulai mengambil peran sejarahnya untuk berkontribusi pada pembangunan daerahnya. Pemerintah berikan ruang itu. Jadikan pemuda sebagai mitra membangun, karena setiap masa ada orangnya, setiap orang ada masanya. Dan setiap tahapan ada Pejuang nya. (RedG)

 

Komentar

Tinggalkan Komentar

News Feed