oleh

Hari ini, Puncak Arus Balik Lewat Mestong

Jambi – Kapolda Jambi, Irjen Pol. A. Rachmad Wibowo mengecek langsung arus balik lebaran 2022 di Pos Pengamanan (Pos Pam) Tempino, Mestong, Muaro Jambi, Sabtu (7/5/2022).

Setibanya di Pos Pam Tempino, Kapolda Jambi disambut Kapolsek Mestong dan personel gabungan Pos Pam yang berjaga.

Kapolda Jambi, Irjen Pol A. Rachmad Wibowo melalui Kabid Humas Polda Jambi, Kombes Pol Mulia Prianto mengatakan pengecekan ini dilakukan untuk memastikan kesiapan personel dalam mengamankan arus balik lebaran 2022.

“Tempino ini merupakan pintu masuk dan keluarnya Kota Jambi menuju beberapa Kota seperti Palembang, Jakarta dan Lampung, jadi Kapolda Jambi turun langsung untuk mengecek kesiapan para personel” jelas Mulia.

Dikatakan Mulia, Sampai saat ini pantauan arus balik masih aman dan lancar, diperkirakan puncak arus balik akan terjadi pada Minggu (08/05)

“Semoga saja pada puncak arus balik tetap lancar, tidak adanya kemacetan ataupun laka lantas. Polda Jambi dan jajaran sudah pastinya juga telah mempersiapkan strategi dan langkah untuk mengatasinya,” terang Kabid Humas Polda Jambi

Pada kesempatan tersebut, Kapolda Jambi menyampaikan Terima kasih kepada personil pospam yang telah ikhlas memberikan pelayanan terhadap masyarakat dalam melaksanakan tugas di pos pengamanan lebaran tetap semangat dan jaga kekompakan serta sinergitas antar instansi.

“Jaga kesehatan dan tetap utamakan protokol kesehatan dalam pelaksanaan tugas” ungkapnya.(RedG/Irwansyah)

Komentar

Tinggalkan Komentar