oleh

Hari Bhayangkara Ke-74, Polres Pekalongan Kebanjiran Karangan Bunga

Pekalongan – Ratusan karangan bunga ucapan selamat Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-74 berjejer di halaman depan hingga samping Mapolres Pekalongan di penuhi karangan bunga.

Ratusan karangan bunga Ucapan Hari Bhayangkara ke-74 datang dari instansi Pemerintah Kabupaten Pekalongan, Forkomoinda, perusahaan, Ormas, Perbankan, Universitas, PWI Kab.Pekalongan, serta berbagai elemen masyarakat tersebut tertata berjajar rapi indah menghiasi area halaman depan hingga Samping Mapolres Pekalongan.

Kapolres Pekalongan AKBP Aris Tri Yunarko, S.I.K., M.Si melalui Kasubbag Humas AKP Akrom mengatakan, pihaknya mengucapkan terima kasih atas ucapan yang telah diberikan oleh semua Instansi dan berbagai pihak kepada Polri. Semoga do’a dan ucapan yang diberikan dapat memotivasi anggota Polri, serta Polri semakin Berjaya sukses dan dipercaya serta di cintai oleh masyarakat.

“Sekali lagi kami mengucapkan terima kasih kepada seluruh lapisan masyarakat, Forkopimda Kabupaten Pekalongan, yang sudah mengirim karangan bunga untuk mengucapkan selamat Hari Bhayangkara ke-74. Diharapkan dengan semangat Bhayangkara, Polri akan menjadi lebih baik dan dicintai masyarakat,” pungkasnya, Selasa (30/6/2020)

Lebih lanjut, Kasubbag Humas mengungkapkan bahwa Karangan bunga tersebut datang dari beberapa instansi, mulai dari Bupati dan Wakil Bupati Pekalongan, Dandim 0710/Pekalongan, Kajari Pekalongan, Pengadilan Negeri Pekalongan dan Pengadilan Agama, DPRD Pekalongan, Forkopimda, perbankan, perusahaan yang ada di Kabupaten Pekalongan, Tokoh agama dan masyarakat, ucap AKP Akrom.

Komentar

Tinggalkan Komentar