oleh

Halalbihalal Virtual IKSAB Bareng Masyayikh

Kudus -  Alumni madrasah Tasywiquth Thullab Salafiyah (TBS) Kudus yang akrab dikenak dengan Ikatan Siswa Abiturien (IKSAB), menyelenggarakan halalbihalal virtual bareng masyayikh, Senin (8/6/2820) malam ini.

“Meneguhkan Madrasah Salafiyah Berbasis Sains Spiritual al-Quran Songsong Satu Abad TBS Kudus” tema yang diambil,  diikuti oleh para alumni, tidak hanya yang ada di tanah air, juga oleh para alumni yang tersebar di berbagai negara.

Ketua Umum (Ketum) IKSAB, H Nur Said, bersyukur karena halalbihalal bersama masyayikh bisa digelar, kendati melalui layar maya atau dunia virtual.

“Situasi pandemi ini, tak menyurutkan kami sebagai santri untuk selalu hormat dan merawat silaturahim dengan masyayikh. Alhamdulillah, halalbihalal bisa berlangsung, kendati secara virtual,” katanya diamini ketua panitia, Abdulloh Hamid.

Masyayikh yang akan “hadir” dalam halalbihalal ini, antara lain KH M Ulil Albab Arwani, KH Hasan Fauzi, KH M Arifin Fanani, KH Musthafa Imron, KH Ahmad Arwan, dan KH Nur Khamim.

Selain itu, akan diikuti pula oleh Prof Dr H Ahmad Rofiq MA (Semarang), KH Abdullah Sa’ad (Karanganyar), dan alumni TBS yang berada di Yaman, Mesir, Tiongkok, Amerika Serikat, Australia, Arab Saudi, Malaysia, Jerman, Jepang, Singapura, Suriah, Lebanon, Turki serta Maroko.

“Kami bersyukur, Prof Dr Nadirsyah Hosen (dosen Monash University Australia yang juga Rais Syuriyah PCI-NU Australia dan New Zealand), berkenan untuk sharing bersama para alumni, sehingga akan memperkaya wacana dan wawasan teman-teman IKSAB,” jelas H Nur Said. (RedG )

 

Komentar

Tinggalkan Komentar