oleh

Halal Bihalal Pererat Jalin Tali Silahturahmi

Wonogiri-Bertempat di Aula Puskesmas Purwantoro 2 telah dilaksanakan kegiatan halal bihalal dan pengajian dengan penceramah Ustad Arif Hidayat dari Slogohimo. Rabu (11/7).

 

Hadir dalam kegiatan antara lain Forkopincam Kecamatan Purwantoro Camat Joko Susilo , Kapolsek diwakili Aiptu Bambang, Danramil Purwantoro Kpt Kav Subagyo yang diwakili Serma Puji, Ka Puskesmas Purwantoro 2 Dr Suprihatin, Kepala KUA Purwantoro diwakili Rimin , Penceramah Ustad Arif Hidayat, Segenap kader kesehatan desa se-wilayah kerja Puskesmas Purwantoro 2 sekitar 80 orang.

Sambutan Kepala Puskesmas Purwnatoro 2 pada intinya menyampaikan mohon maaf atas segala kekurangan dalam penyelenggaraan acara halal bihalal ini, dengan acara halal bihalal ini kedepan semoga akan lebih baik karena diantara kita sudah saling memaafkan dan tdk ada ganjalan lagi dlm hati dlm melaksanakan tugas.

“Kader kesehatan desa adalah pahlawan tanpa jasa apapun karena disela kesibukannya mengurus rumah tangga masih menjalankan tugas di masyarakat tanpa imbalan, hanya Allah SWT yang akan memberikan balasan,” ujarnya.

Camat Purwantoro Joko Susilo menyampaikan pemerintah menganggarkan program berobat gratis untuk masyarakat tidak mampu, semoga segala amal ibadah kita diterima disisi Allah SWT dan kita sesama manusia mari kita saling memaafkan sehingga tercipta suasana kerja yang nyaman

Tausiyah yang disampaiakna Ustad Arif Hidayat, halal bihalal dapat menyambung tali silaturahmi dan persaudaraan yang memberikan manfaat sesuai firman Allah SWT dapat memperpanjang umur dan memperluas rezekinya.

“Marilah kita tingkatkan ketaqwaan kita kepada Allah SWT agar dihindarkan dan dikeluarkan dari segala kesulitan dan dilapangkan juga rezekinya, halal bihalal atau saling memaafkan adalah salah satu jalan untuk masuk surga untuk itu mari kita jaga dan laksanakan dengan baik,” katanya.(RedG-Aris)

Komentar

Tinggalkan Komentar

News Feed