oleh

Halal Bihalal Kecamatan Jatisrono Dihadiri Forkompinca

Wonogiri- Dalam memperkokoh hubungan silahturahmi, bertempat di gedung gotong royong Kecamatan Jatisrono telah di adakan kegiatan Halal bihalal keluarga besar korwil Dinas Pendidikan Kec Jatisrono yang dihadiri Forkopincam, Sabtu (15/06)

Acara Halal Bihalal dihadiri Forcopincam Jatisrono, Camat Indrijo Raharjo, Danramil 14/Jatisrono di wakili Pelda Suyata, Kapolsek di wakili Aiptu Handoko, Ketua Panitia Ponco , Ketua Korwil kec Jatisrono Eko , Al ustad Jaelani dan anggota serta karyawan Dinas Pendidikan se-kecamatan Jatisrono.

Dalam acara tersebut Camat Jatisrono Indrijo Raharjo menyampaikan, ucapan rasa syukur kepada Alloh SWT karena semua masih diberi kekuatan,keselamatan dan kesehatan sehingga bisa bersilaturahmi pada acara tersebut.

“Dengan acara Halal Bihalal ini kita bisa saling memaafkan sehingga kita bisa kembali fitri atau bersih dari dosa dosa kita, dan kedepan mari kita sama-sama saling memelihara kerukunan sehingga tercipta suasana yang sejuk dan harmonis,” ujarnya.

Dalam kesempatan itu pula Danramil melalui Bati Tuud koramil 12/Jatisrono Pelda Suyata menyampaikan yang intinya Halal Bihalal merupakan wujud bersama sinergitas TNI-Polri disela-sela padatnya aktifitas tugas pengabdian di tengah-tengah masyarakat juga kepada Negara, dapat menyempatkan waktu sejenak untuk melaksanakan silaturahmi Halal Bihalal yang momentnya memanglah sangat tepat.

“Mari kita pererat tali silaturahmi dengan unsur pemerintahan, dengan rekan kerja maupun dengan warga masyarakat, karena dengan silaturahmi kita dapat menjalin hubungan yang haromis sehingga tercipta suasana yang aman, tenteram dan suasana sejuk,” pungkas Suyata. (RedG)

Komentar

Tinggalkan Komentar