oleh

Halal Bihalal Forkompinca Pracimantoro

Wonogiri-Pelaksanaan cuti bersama Idul Fitri 1440 H telah selesai, semua instansi yang berada di Kecamatan Pracimantoro kembali memulai aktifitasnya. Pada Senin(17/6), melaksanakan upacara bendera dan dilanjutkan dengan kegiatan halal bihalal yang diikuti oleh Forkopincam Pracimantoro beserta seluruh pejabat kepala desa se-Kecamatan Pracimantoro yang bertempat di halaman kantor Kecamatan Pracimantoro.

Hadir dalam kegiatan tersebut Camat Pracimantoro Warsito, S.Ip., MM., Danramil 13/Pracimantoro Kapten Cba Budi Waluyo, SH I., Polsek Pracimantoro Aiptu Suratman, Seluruh Perangkat Desa se-Kecamatan Pracimantoro.

Dalam amanatnya Camat Pracimantoro Warsito mengucapkan mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1440 H, mohon maaf lahir dan batin. Jadikan momentum Idul Fitri untuk selalu introspeksi diri secara pribadi dan kinerja. Lakukan segala hal dengan sungguh-sungguh dan keseriusan untuk kemajuan Kecamatan Pracimantoro Khususnya dan Kabupaten Wonogiri pada umumnya.

“Jaga kondusifitas wilayah Kecamatan Pracimantoro. Sebentar lagi kita akan melaksanakan Pilkades, marilah kita selalu menjaga kondisi wilayah Pracimantoro supaya tetap kondusif, aman dan lancar tentu dengan sinergitas 3(Tiga) pilar yang selama ini telah terjalin dengan sangat baik di Kecamatan Pracimantoro,” katanya.

Danramil 13/Pracimantoro menambahkan, kegiatan upacara bendera 17-an yang dilanjutkan dengan berjabat tangan, dengan harapan dapat melebur dosa dan menambah silaturahmi serta meningkatkan kerjasama yang baik antar instansi yang berada di tingkat Kecamatan Pracimantoro.

Usai pelaksanaan upacara dilanjutkan dengan kegiatan Halal Bi Halal dengan saling berjabatan tangan dan mengucapkan mohon maaf lahir dan batin yang dilaksanakan oleh seluruh peserta upacara. (RedG)

Komentar

Tinggalkan Komentar