oleh

Halal Bihalal Diwarnai Pisah Sambut Danramil dan Kapolsek Belik

Pemalang-Momen Hari Raya Idul Fitri masih terasa sampai saat ini. Keluarga Besar Kecamatan Belik , Kabupaten Pemalang Jawa Tengah, melaksanakan acara Halal Bihalal sekaligus pisah sambut Danramil dan Kapolsek Belik bertempat di Pendopo Kecamatan Belik , pada Kamis (13/6/2019) pagi.

 

Acara ini hadiri oleh Camat Belik Heru W Sembodo S.Sos.M.AP , Sekcam, Kapolsek Belik, Danramil Belik, Kepala Puskesmas, Banser, Pemuda Pancasila, Shabawana serta jajaran instansi terkait se kecamatan Belik dan dihadiri juga 12 Kepala Desa se-Kecamatan Belik.

 

Dalam sambutannya, Camat Belik  Heru W Sembodo S.Sos.M.AP masih suasana lebaran mengucapkan mohon maaf lahir bathin, acara halal bi halal ini sekaligus pisah sambut pejabat lama ke pejabat yag baru, Kapolsek lama kompol sulamto- Kapolsek baru Iptu Trino Winarno SH, dan KAPT ARH Irwan Sofiatudin Danramil lama- KAPT.ARH Nasri Danramil Baru.

Camat Belik juga menyampaikan ucapan terima kasih sebesar-besarnya dan penghargaan setinggi-tingginya kepada Danramil dan Kapolsek Belik yang lama untuk pengabdiannya kepada masyarakat selama masa jabatannya di wilayah Kecamatan Belik.

Camat Belik Heru W Sembodo memberikan sambutan Halal Bi Halal Keluarga Besar Kecamatan Belik

“Kami berharap semoga kekeluargaan dan silaturahmi ini tak terpisah dan terus terjalin. Alhamdulillah untuk arus mudik di wilayah kecamatan Belik untuk tingkat kecelakaan menurun dan tentunya kedepannya lebih baik lagi dalam pengaturan arus mudik,” ungkap Camat Belik Heru W Sembodo.

Halal bihalal ini di isi Pengajian dengan penceramah tausiyah dari Belik yaitu Ustad Ali murtado. (RedG/KH)

Komentar

Tinggalkan Komentar

News Feed