oleh

Hal Unik Pelepasan Purna Tugas Di Kodim 0711 Pemalang

Pemalang – Ada hal baru dalam yang belum pernah dilakukan sebelumnya dalam tradisi pengantar purna tugas yang dilaksanakan oleh Kodim 0711 Pemalang. Hal tersebut adalah penerapan protokol kesehatan dan pengantaran menggunakan becak hias dari lokasi upacara menuju pintu gerbang Makodim.

Acara wisuda purna tugas merupakan penghargaan dan Penghargaan kepada prajurit yang telah melaksanakan tugas pengabdian dan akan memasuki masa pensiun, dilaksanakan di Aula Makodim jl. Brigjen Katamso No. 43 kelurahan Sugihwaras Kecamatan / Kabupaten Pemalang, Senin, (21/12/2020)

Acara Wisuda purna tugas dipimpin langsung oleh Dandim 0711 / Pemalang Letkol Inf Irvan Christian Tarigan, SIP, M. Han dan dihadiri oleh Para Perwira, perwakilan anggota dan PNS, Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXI Kodim 0711 / Pemalang beserta pengurus.

Adapun anggota yang memasuki masa pensiun yaitu Peltu (Purn) Fuad, Peltu (Purn) Abdul azis, Peltu (Purn) Sanusi, Sertu (Purn) Sunarto, Serma (Purn) Agung Heru. S, Serma (Purn) Mulyono, Serka (Purn) Narto, Sertu (Purn) Rusdi, Sertu (Purn) Abdul Malik dan Sertu (Purn) Kusnoto.

Dalam kesempatan tersebut, Dandim 0711 Pemalang atas nama seluruh lapisan “selamat” kepada anggota yang saat ini memasuki masa purna tugas dan terima kasih atas dedikasi dan dharma baktinya dalam mendukung tugas-tugas TNI melalui Kodim 0711 / Pemalang selama ini.

“Setelah Purna tugas saudara-saudara akan berada di tempat tinggal masing-masing, harapannya dapat menjadi contoh teladan, disiplin serta panutan bagi masyarakat.” kata Dandim.

Di akhir perawatannya Dandim berpesan, dengan berakhirnya masa dinas aktif kemiliteran ini, agar tetap menjaga jalinan tali silaturahmi dengan keluarga besar Kodim 0711 / Pemalang, semoga sukses dan mampu mengembangkan ilmu pengetahuan dan pengetahuan yang didapat selama menjadi TNI di lingkungan masyarakat. (RedG / candra)

Komentar

Tinggalkan Komentar

News Feed