oleh

Hadiri Sertijab Kades Tegiri Kecamatan Batuwarno

Wonogiri- Bertempat di balai desa Tegiri, Kecamatan Batuwarno telah dilaksanakan serah terima jabatan Kepala Desa Tegiri dari Wahyudi kepada Pjs Umar Ibnu Khotob, Jum’at(1/2).

Hadir dalam acara serah terima antara lain Camat Batuwarno Khrisma Eko Setiyono, Danramil 06/Batuwarno Kapten Inf Joko Susilo yang diwakili Peltu Dedy Kurniawan dan Babinsa Tegiri Sertu Sulardi, Kapolsek Batuwarno Iptu Wartadi, Kepala Desa periode 2013 – 2018 Wahyudi, Pj Kepala Desa Umar Ibnu Khotob, Perangkat Desa Tegiri dan tamu undangan lain.

Sambutan Kades lama Wahyudi menyampaikan ucapan terima kasih kepada undangan yang telah hadir dalam acara sertijab Kades Tegiri, juga terima kasih kepada seluruh elemen masyarakat Desa Tegiri sehingga selama periode 2013-2019 dapat menjalankan amanah dengan baik dan lancer. Mohon maaf apabila dalam pelaksanaan tugas sebagai kades Tegiri ada banyak salah kata dan perbuatan

“Selamat kepada Umar Ibnu Khotob beserta ibu yang telah menjabat sebagai Pjs Kades Tegiri nanti selama 1 Tahun kedepan Tegiri dapat bekerja sama dengsn elemen Desa Tegiri menjadi lebih baik lagi,” ujarnya.

Pjs Kades Tegiri Umar Ibnu Khotob menyampaikan sambutan ucapan terima kasih kepada seluruh elemen warga Desa Tegiri atas amanah yang diberikan sekaligus mohon bantuan dan kerjasama dari seluruh warga beserta elemen Desa Tegiri agar pelaksanaan tugas berjalan lancar.

“Kepada bapak Wahyudi, mohon petunjuk, bimbingan dan arahan saat kami mengemban amanah sebagai Pjs Kades di Desa Tegiri. Selaku Pjs mengharapkan agar Desa Tegiri menjadi Desa mandiri dan mengajak seluruh warga ikut serta membangun dalam segala sektor untuk menjadikan Tegiri lebih baik,” katanya.

Camat Batuwarno mengucapkan terima kasih kepada mantan Kades Tegiri yang telah menjalankan tugas dengan baik dan lancar sampai selesainya purna tugas, semoga menjadi kebaikan bagi kades lama dan menjadi semangat atau pemicu kepada Pjs Kades untuk menjadikan Tegiri lebih baik.

Baca Juga  Kapolres Pimpin Pemakaman Kanit Reskrim Polsek Paranggupito

” Selamat menjalankan tugas kepada Pjs Kades Tegiri yang telah ditunjuk semoga bisa membawa Tegiri menjadi lebih baik. Perlu adanya koordinasi dengan seluruh elemen yang ada supaya menghasilkan kebijakan-kebijakan yang baik untuk Desa Tegiri lebih maju,” tegasnya. ( RedG )

Komentar

Tinggalkan Komentar