oleh

Hadiri Rapimda,  Algafry Beri  Pesan dan Harapan untuk KNPI Bangka Tengah

KOBA – Bupati Bangka Tengah, Algafry Rahman, didampingi Wakilnya, Era Susanto, hadiri Rapat Pimpinan Daerah (rapimda) yang digelar oleh Dewan Perwakilan Daerah Komite Nasional Pemuda Indonesia Kabupaten Bangka Tengah (DPD KNPI Bateng), Bertempat di Gedung Diklat BKPSDMD Bangka Tengah, Sabtu (18/11/2023).

Disampaikan Algafry, rapimda ini sangatlah penting untuk perencanaan program kerja KNPI kedepannya.

“Alhamdulillah, hari ini teman-teman dari KNPI Bangka Tengah menggelar rapimda dan semua Organisasi Kemasyarakatan Pemuda (OKP) serta pengurus kecamatan juga turut hadir untuk mendiskusikan langkah KNPI ke depannya,” tuturnya.

Algafry berpesan, agar KNPI tetap menjaga solidaritas dan kekompakan. Diharapkannya pemuda Bangka Tengah dan Pemerintah Daerah harus bersatu dalam membangun Bangka Tengah yang lebih baik ke depannya.

“Siapapun pemimpinnya, KNPI harus berada di tengah-tengah pembangunan daerah. KNPI sebagai organisasi kepemudaan, semoga dapat terus melahirkan cikal-bakal pemimpin yang berakhlaqul karimah di masa depan untuk Bangka Tengah yang lebih baik,” pesannya.

Ia juga bersyukur, kegiatan KNPI terus berjalan hingga saat ini dan menilai KNPI banyak berkontribusi untuk Pemerintah Kabupaten Bangka Tengah, baik di bidang olahraga, mental, politik, dan lainnya.

“Mudah-mudahan teman-teman dari KNPI terus berkembang,” harapnya.

Ditemui di tempat yang sama, Sepriyandi selaku Ketua KNPI Bangka Tengah, mengatakan proses rapimda maupun musda merupakan kesepakatan rekan-rekan yang ada di OKP.

“Agenda hari ini adalah rapimda KNPI Bangka Tengah, sebagai salah satu proses menuju musda,” ujarnya.

Dirinya berharap, untuk kepengurusan yang baru nantinya, agar dapat menjalankan roda kepemudaan yang bersinergi.

“Selama ini hubungan diskusi antara KNPI Bangka Tengah dan Bupati Bangka Tengah terus berjalan dengan baik. Semoga nantinya pengurus yang baru semakin baik, dalam memajukan para pemuda,” harapnya,” (RedG /**).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *